Kabar Duka, Pemain “Snowdrop” Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Salah satu pemain drakor “Snowdrop” bernama Kim Mi Soo meninggal dunia. Sayang sampai sekarang penyebab meninggalnya belum diketahui.

Setelah melalui banyak kontroversi, pemain drakor “Snowdrop” mungkin sudah boleh bernapas lega. Pasalnya setelah terancam boikot alias tak boleh tayang di TV Korea, pihak pengadilan menolak petisi yang diajukan netizen dan memberikan izin tayang “Snowdrop” sampai tamat.

Namun, baru beberapa saat bahagia, lagi-lagi semua pemeran dan kru “Snowdrop” harus menelan pil pahit. Karena salah satu aktris pemain “Snowdrop,” Kim Mi Soo dikonfirmasi meninggal dunia.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, aktris Kim Mi Soo telah meninggal dunia pada usia 31 tahun. Sayangnya sampai artikel ini ditulis, belum ada yang tahu mengenai penyebab meninggalnya aktris tersebut.

Sementara itu agensi Kim Mi Soo, Landscape Entertainment, telah mengonfirmasi tentang kabar meninggalnya Kim Mi Soo dalam sebuah pernyataan yang mereka rilis ke Star News.

“Kami di sini menyampaikan berita duka. Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal dunia pada tanggal 5 Januari 2022. Keluargaa yang ditinggalkan saat ini sangat sedih karena kepergiannya yang tiba-tiba.

Kami dengan tulus meminta semua pihak menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus atau laporan spekulatif, sehingga keluarga yang shock dan tengah berkabung bisa fokus mengenang almarhum.

Pemakamannya akan diadakan secara tertutup sesuai keinginan keluarganya. Tolong doakan dia, dan kami sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kepada almarhum.”

Sementara itu, kepergian Kim Mi Soo yang mendadak sontak membuat banyak penggemar “Snowdrop” sedih. Pasalnya Kim Mi Soo lumayan sering muncul dalam drakor tersebut. Kim Mi Soo sendiri berperan sebagai Yeo Jung Min. Dia adalah salah satu teman sekamar Eun Young Ro (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK).

Di sisi lain, “Snowdrop” bukanlah satu-satunya proyek yang pernah dijalani Kim Mi Soo. Sebelumnya ia juga pernah berpartisipasi dalam drakor “Hellbound,” “Yumi’s Cells” dan “Hi, Bye Mama!”

Selamat jalan Kim Mi Soo..

More Stories
Merenungkan Kembali Bagusnya The Fast and the Furious: Tokyo Drift
%d blogger menyukai ini: