Kisah di Jagat Harry Potter yang Bakal Seru Jadi Serial

WarnerMedia sedang merencanakan film seri live action baru berdasar jagat Harry Potter. Karena itu, kami mengajak untuk melihat kisah Harry Potter apa yang bakal seru kalau jadi serial.

Harry Potter merupakan salah satu aset berharga yang ada di tangan Warner Bros. Tidak heran kalau mereka mau memanfaatkannya di layanan streaming HBO Max, untuk bersaing dengan Disney+. Kita tahu kalau Disney+ sudah punya banyak serial unggulan yang akan terbit. Baik dari MCU (Marvel) maupun Star Wars.

Jagat Harry Potter sendiri terbentang sepanjang 7 buku utama dengan berbagai buku sampingan. Kisah utamanya tentu sudah kita saksikan di ke-8 film Harry Potter, ditambah 2 film Fantastic Beast. Kisah Fantastic Beast sendiri akan berlanjut nanti.

Lalu kisah Harry Potter apa saja yang menarik dilihat sebagai serial selain yang sudah diangkat ke layar lebar?

Kisah Pendiri Hogwarts

Sekolah sihir Hogwarts didirikan oleh empat penyihir besar di masanya: Godric Gryffindor, Salazar Slytherin, Rowena Ravenclaw, dan Helga Hufflepuff. Mereka mendirikan Hogwarts untuk jadi sekolah sihir terbaik dengan empat asrama sesuai karakteristik nilai-nilai yang mereka anut.

Keempat pendiri Hogwarts disebut bersahabat. Namun kemudian salah satu pendiri itu, Salazar Slytherin, memiliki ambisi yang tidak sesuai dengan lainnya (yang lalu berbuntut di buku Harry Potter).

Selain itu, pendiri Hogswart lain, Rowena Ravenclaw juga kita ketahui memiliki kisah tragis. Kisah ini berhubungan dengan tiara sakti dan putrinya Helena yang kemudian menjadi hantu di asrama Ravenclaw.

Bagaimana dengan pendiri lainnya? Kita tahu kalau Godric Griffindor meninggalkan topi dan pedang di Hogswart yang memainkan peranan penting selama kisah Harry Potter. Sementara soal Helga Hufflepuff masih belum banyak terungkap.

Jadi bisa kamu lihat. Kisah pendiri Hogwarts ini sangat menarik jika dikembangkan menjadi serial.

Kisah Marauder

Marauder adalah sekelompok sahabat: James Potter (ayah Harry Potter), Sirius Black, Remus Lupin, dan Peter Pettigrew. Mereka terkenal pintar namun jahil. Salah satu hasilnya adalah peta perampok (Marauder’s Map) yang kemudian dipegang Harry Potter.

Seperti kita ketahui, masing-masing tokoh di Marauder ini memiliki kisahnya sendiri. James punya kisah cinta dengan Lily dan permusuhan dengan Snape. Sirius Black punya masalah keluarga yang berhubungan dengan penyihir gelap. Remus Lupin punya masalah sebagai manusia serigala. Lalu Peter Pettigrew punya masalah rendah diri.

Mereka juga menjadi anggota Ordo Phoenix yang melawan Voldemort dan Pelahap Maut (Death Eater) di Perang Sihir Pertama. Konflik yang juga berbuntut pada berbagai kejadian di buku Harry Potter.

Tentu sangat menarik bisa melihat perkembangan cerita keempat Marauder ini lebih dekat dan lebih detil.

Ordo Phoenix

Ordo Phoenix merupakan organisasi rahasia yang didirikan oleh Albus Dumbledore untuk melawan Voldemort dan Pelahap Maut-nya. Anggota organisasi ini meliputi orang tua Harry Potter beserta sahabatnya (the Marauders) dan juga beberapa orang tua murid lain (seperti orang tua Neville Longbottom).

Organisasi ini memiliki markas besar di rumah Sirius Black di Grimmauld Place no. 12 yang juga memiliki kisah sendiri sehubungan dengan keluarga Black. Termasuk juga masalah peri rumah, adik Sirius, Regulus, dan sepupunya, Bellatrix.

Tentunya kisah pembentukan Ordo Phoenix beserta masalah di dalam dan perang melawan Voldemort bakal menarik ditonton.

More Stories
Ini Jadwal Final Episode The Walking Dead Season 10!
%d bloggers like this: