Gak Terduga Endingnya, Avengers: Infinty War Diparodikan How It Should Have Ended

Nggak semua orang berpikir kalau ending Avengers: Infinity War cukup memuaskan. Salah satunya adalah channel parody How It Should Have Ended yang membuat dead pool buat musuh-musuh Thanos. Dead pool ini sendiri dibuat oleh teman-temannya Thanos yang sama-sama villain di banyak film.

Dalam video berdurasi lima menit ini, dijelaskan gimana nantinya Thanos yang akhirnya muncul setelah selama ini berada di belakang Villain Pub. Sebagai perayaan dan harapan agar Thanos bisa membunuh sebanyak mungking superhero, para anggota club yang di dalamnya ada Voldemort dan Joker juga, memilih nama-nama superhero mana yang bakal ditaklukan oleh Thanos terlebih dahulu. Setiap anggota club memberikan suaranya. Uniknya, salah satu anggota menyatakan kalau Thanos bakal kalah di tangan Ant-Man karena Ant-Man bisa berpindah antar dimensi. Nah lho.

For Your Information, ternyata Thanos itu Office Boy lho di video ini.

How It Should Have Ended ini udah banyak memparodikan film dalam bentuk animasi sejak tahun 2007. Bahkan mereka sampai mendapatkan banyak penghargaan. Salah satu alasannya adalah ending cerita yang mereka buat jauh lebih logis daripada yang terlihat dalam film aslinya. Salah satunya adalah parodi Superman: The Movie di mana Superman dan Batman ngobrol bareng sambil minum kopi.

Buat Kamu yang penasaran, nih tonton videonya. Jangan lupa share gimana pendapatmu ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Pentas Musikal Tema MCU Digelar Marvel Studios Sebagai Pembuka 2021
%d blogger menyukai ini: