Steven Spielberg dalam proyek terbarunya: Blackhawk Movie

Setelah Ready Player One yang membuat fans bernostalgia, kali ini Spielberg lagi menyiapkan proyek terbarunya untuk DC Comics, Blackhawk. Sepertinya ini jadi salah satu strategi Warner Bros. untuk menarik penonton dengan mengajak sutradara-sutradara keren dalam proyek filmnya.

Spielberg Amblin Entertainment bakal memproduksi Blackhawk dengan Spielberg sebagai sutradaranya. David Koepp (Jurassic Park, War of the Worlds, Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull) yang udah nggak diragukan kemampuannya bakal menulis skenarionya.

Yang pasti sih, film-film Spielberg nggak boleh sampai dilewatkan.

Blackhawk menceritakan tentang Blackhawk Squardon, kelompok pilot internasional yang beroperasi dari pangkalan rahasia mereka di Blackhawk Island. Mereka beroperasi memerangi Nazi selama World War II.

Komik ini sendiri sudah pernah diadaptasi dalam bentuk serial TV yang diproduksi oleh Columbia Pictures tahun 1952. Saat itu Kirk Alyn, sang Superman menjadi pemimpin untuk tim Blackhawk dalam serial TV ini. Dia juga menjadi satu-satunya pria yang disebut Blackhawk oleh semua orang.

Toby Emmerich, petinngi Warner Bros. Pictures Group mengatakan kegembiraannya berhasil mengajak Steven Spielberg dalam proyek Blackhawk. Spielberg sendiri juga merasa senang bisa bekerja sama lagi dengan tim di Ready Player One untuk membuat Blackhawk. Menurutnya timnya di Ready Player One bekerja dengan passion dan juga sangat profesional.

Hmmm, pantas saja Spielberg nggak nolak membuat Blackhawk ya.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut soal jadwal rilis Blackhawk.

blackhawk-movie-steven-spielberg.jpg?itok=fYUwWQ8B

[zombify_post]

More Stories
Rekomendasi Film 2020 yang Cocok Ditonton Saat Halloween
%d bloggers like this: