Gal Gadot Akan Jadi Mata-Mata Di Film Original Heart of Stone

BEVERLY HILLS, LOS ANGELES, CALIFORNIA, USA - FEBRUARY 09: 2020 Vanity Fair Oscar Party held at the Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 9, 2020 in Beverly Hills, Los Angeles, California, United States. 10 Feb 2020 Pictured: Gal Gadot. Photo credit: Xavier Collin/Image Press Agency / MEGA TheMegaAgency.com +1 888 505 6342 (Mega Agency TagID: MEGA612192_005.jpg) [Photo via Mega Agency]

Siapa sih yang nggak tahu Gal Gadot? Aktris cantik kelahiran Israel ini memang memiliki daya tarik tersendiri saat bermain dalam sebuah film. Bahkan Gal Gadot sudah identik dengan karakter Wonder Woman. Kini sang aktris mendapatkan tantangan. Gal Gadot harus berperan sebagai mata-mata dalam film Heart of Stone

Gal Gadot termasuk dalam jajaran aktris dengan biaya pembayaran yang tinggi namun nggak sedikit studio yang berani mengeluarkan uang banyak demi menampilkan sosoknya dalam film. Hal ini lah yang dilakukan Skydance Media. Baru-baru ini mereka menetapkan Gal Gadot sebagai bintang utama film Heart of Stone.

Heart of Stone adalah film laga yang mengisahkan petualangan mata-mata internasional. Skydance ingin membuat sebuah film yang menempatkan perempuan sebagai bintang laga untuk menyaingi Mission Impossible atau James Bond 007.

Heart of Stone sendiri akan disutradarai oleh Tom Harper, orang di balik film The Aeronauts dan Wild Rose. Tom Harper dianggap cocok mengarahkan film ini sebab pengalamannya dengan film laga cukup banyak. Sebut saja Tom menyutradarai BBC War Peace, Peaky Blinders, Misfits dan This is England ’86

Penulis naskah film action The Old Guard, Greg Rucka akan bekerja sama dengan nominator Oscar Allison Schroeder, penulis film Hidden Figures untuk menggarap naskah film laga terbaru ini. Heart of Stones diproduksi oleh David Ellison dari Skydance Media dan Don Granger bersama Gal Gadot. Sementara mitra produksi Pilot Wave menunjuk Jaron Varsano, Bonnie Curtis dan Julie Lynn.

Sementara itu film kolaborasi Gal Gadot dan Patty Jenkins, Wonder Woman 1984 akan tayang di hari natal lewat HBO Max. Selesai dari situ ia akan membintangi film Death on the Nile yang disutradarai Kenneth Branagh.

Gal Gadot juga baru menyelesaikan syuting film perampokan yang disutradarai Rawson Thurber berjudul Red Notice. Film yang juga dibintangi Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds tersebut akan tayang di Netflix.

Film-film lain dari Skydance yang akan segera datang adalah Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise lalu ada film Michael B Jordan Without Remose lalu ada Snake Eyes, film kedelapan Mission Impossible dan Tommorow War.

Akhir kata, Skydance masih memikirkan strategi perilisan Heart of Stones apakah mereka akan merilis di bioskop atau via streaming

More Stories
Nicolas Cage Jadi Superman?!
%d bloggers like this: