Gal Gadot Masih Perankan Wonder Woman di Beberapa Proyek DCEU Mendatang

wonder woman 3 batal
Sumber: Deadline

Laporan terbaru dari reporter film, Umberto Gonzalez mengklaim bahwa Gal Gadot akan mengulangi peran Wonder Woman di beberapa proyek DCEU mendatang.

Karakter Wonder Woman di DCEU memang sangat erat kaitannya dengan aktris Gal Gadot. Karena terlalu epik dalam memerankan karakter yang satu ini, mayoritas penggemar sudah terbiasa jika karakter ini diperankan oleh sosok Gal Gadot (ya mungkin rasanya seperti sosok Iron Man yang identik dengan Robert Downey Jr.).

Selain itu rasanya nggak kebayang kalau sosok Wonder Woman diperankan oleh orang lain. Tapi buat kamu penggemar Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, ada angin segar nih.

Pasalnya baru-baru ini jurnalis hiburan dan sumber kredibel, Umberto Gonzalez membahas kemungkinan Gal Gadot yang akan mengulangi peran ikoniknya yakni sebagai Wonder Woman dalam sesi Twitter Space baru-baru ini.

Gadot di beberapa film lain, dan saya tidak akan merusaknya.. Dia juga ada di beberapa film lain, saat ini, yang akan dirilis,” kata Gonzalez. “Dia pemain tim, jadi saya pikir dia akan ada untuk sementara waktu, dan saya pikir aman untuk mengatakannya.

Sementara itu jadwal Gal Gadot di DCEU benar-benar sibuk. Dalam waktu dekat, Gal Gadot akan menjadi cameo di “Shazam! Fury of the Gods.”

Gal Gadot juga akan berkolaborasi dengan sutradara Patty Jenkins dalam film “Wonder Woman 3.” Dalam postingan sosial medianya baru-baru ini, Gal Gadot mengatakan kepada penggemar kalau film “Wonder Woman 3” masih dalam tahap pengembangan aktif.

Kami sebenarnya sedang mengerjakan skrip dan membuat yang ketiga, jadi semua roda bekerja dan berputar dan saya sangat, sangat bersemangat untuk para penggemar datang dan menonton ‘Wonder Woman 2’ setelah dibuat,” kata Gal Gadot.

Lalu Seperti Apa Masa Depan DCEU?

Walaupun tempat Wonder Woman di DCEU tampaknya terkunci, namun masa depan alam semesta DCEU sendiri jauh lebih tidak pasti. Apalagi Warner Bros baru-baru ini membuat keputusan untuk membatalkan proyek “Batgirl” sukses mengejutkan publik.

BACA JUGA  Bayangin Lezatnya Pancake "Doomsday Clock"

Warner Bros sendiri mengatakan kalau pembatalan “Batgirl” adalah ‘perubahan strategis yang berkaitan dengan alam semesta DC.’ Sedangkan salah satu orang dalam Warner Bros mengatakan kalau “Batgirl” dinilai tak akan membanggakan seperti film-film DCEU lain yang akan datang.

CEO Warner Bros, David Zaslav kemudian membeberkan tentang rencananya untuk DCEU di masa depan, yang ia modelkan pada peta jalan Marvel Studios untuk kesuksesan MCU.

Kami telah melakukan pengaturan ulang. Kami telah menyusun bisnis. Akan ada tim dengan rencana 10 tahun yang hanya berfokus pada DC. Ini sangat mirip struktur yang disusun oleh Alan Horne dan Bog Iger dengan presiden Marvel Studios, Kevin Fiege di Disney,” kata Zaslav.

Zaslav juga menyampaikan kekhawatiran penggemar tentang beberapa film DCEU yang belum dirilis, termasuk “Shazam! Fury of the Gods,” “Black Adam” dan “The Flash.” Menurutnya ketiga proyek ini masih akan tiba di bioskop seperti rencana awal, dan Warner Bros saat ini sedang mencari cara untuk lebih meningkatkan daya tarik film-film tersebut.

%d blogger menyukai ini: