Film Live-Action Pac-Man Sedang Dikembangkan

Nampaknya usaha untuk membuat film-film live-action dari karakter game masih menjadi ambisi Hollywood. Yang terbaru, kabarnya film live-action Pac-Man pun sedang dikembangkan. Hm, bakal seperti apa ya?

Pac-Man muncul pertama kali sebagai game arkade di Jepang pada tahun 1980. Aslinya ia bernama Puck Man. Game ini sukses berat dan sudah memiliki beberapa sekuel.

Game ini pun sudah memiliki dua serial televisi animasi. Ada “Pac-Man” hasil produksi Hanna-Barbera di tahun 1982-1983, dan ada pula versi animasi 3D CGI “Pac-Man and the Ghostly Adventures” untuk Disney XD pada tahun 2013-2015.

Pac-Man juga muncul di beberapa film. Yang paling terkenal mungkin di film “Pixel” yang dibintangi Adam Sandler. Selain itu, ia juga muncul di film “Wreck-It Ralph” dan sekuelnya “Ralph Breaks the Internet.”

Berdasarkan laporan dari THR, film live-action Pac-Man ini akan menjadi kerja sama Bandai Namco Entertainment dan Wayfarer Studio. Wayfarer Studio merupakan rumah produksi yang sebelumnya menggarap film “Clouds” untuk Disney+. Sedangkan cerita film Pac-Man akan dikembangkan berdasar ide dari Chuck Williams “Sonic the Hedgehog.”

Pembuatan film versi live-action memang menjangkiti industri film. Sebenarnya bisa kita maklumi mengingat teknologi CGI kini sudah maju. Namun, harus kita akui kalau tidak semuanya berhasil. Ingat versi live-action Dragon Ball atau film “The Last Airbender”?

Tapi toh film Sonic berhasil sukses. Begitu juga dengan sekuelnya. Melihat ide dasar film Pac-Man ini dari pembuat film Sonic, mungkin kita bisa sedikit berharap filmnya akan menarik.

Yuk, lanjut baca
Para Pemain THE DEATH OF SUPERMAN Terkuak!
%d blogger menyukai ini: