Game Halo Diadaptasi Jadi Serial TV, Hadirkan Aktris Pengisi Suara Cortana Asli

Setelah Fallout kini ada serial game lain yang akan diadaptasi ke layar kecil alias serial TV. Kabar terbaru ini datang dari game XBOX Halo yang rencananya akan diadaptasi jadi serial TV. Serial ini telah melewati beragam rintangan sebelum akhirnya mendarat di Hollywood.

Berita terbarunya, serial tersebut akan menampilkan kembali salah satu suara paling terkenal dan familiar bagi para pemain gamenya. Game Halo yang diadaptasi jadi serial TV telah merekrut ulang pengisi suara Cortana yang sebelumnya mengisi suara di serial gamenya.

Kabar ini diketahu setelah selesainya sesi penyusunan dan pengembangan ulang serial Halo bar-baru ini. Aktris Jen Taylor yang telah meminjamkan suaranya yang lembut pada karakter Cortana akan kembali dipekerjakan. Ya kita sekali lagi akan mendengar suara lembutnya di serial yang akan segera tayang ini.

Sebelumnya Taylor sendiri telah mengisi suara Cortana dan Dr. Catherine Halsey di beberapa game termasuk Halo, Halo 2, Halo 3, Halo: Reach, Halo 4, Halo 5: Guardians dan Halo Infinte mendatang. Serta di miniseri Halo 4: Forward Unto Dawn dan Halo: The Fall of Reach.

Taylor sendiri menggantikan aktris Natascha McElhon, pemain film The Truman Show, Ronin yang sebelumnya dipekerjakan untuk mengisi suara Cortana dan memerankan secara langsung karakter bernama Dr. Catherine Halsey, yang merupakan pencipta Cortana di dunia Halo.

Pergantian Akibat Covid-19

Pergantian ini dilakukan karena dampak Covid-19. McElhon sulit menjadwalkan perannya sebagai Cortana tapi terus berperan sebagai Halsey. Ya meskipun produksi besar ala Hollywood tentu punya sumber daya untuk mengangkut peralatan perekam suara atau terkadang aktor menjalankan peralatan tersebut sendiri.

Pandemi Covid-19 membuat banyak aktor dan aktris lebih memilih pekerjaan yang mereka ambil. Namun itu bukan berarti pekerjaan mengisi suara nggak laku. Dalam kasus ini mungkin saja McElhon punya pekerjaan lain sehingga kehilangan waktunya untuk mempeprtahankan Cortana.

Dalam game Halo, Cortana adalah karakter berupa hologram. Sampai sekarang masih belum ada informasi apakah nanti Taylor akan ikut syuting sehingga membuat karakter Cortana terlihat seperti dia atau Taylor hanya mengisi suara saja.

selain mengisi game, Taylor juga pernah mengisi suara untuk asisten virtual Microsoft di perangkan Windows yang diberi nama Cortana setelah karakter Halo

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Mulai Filming, Ini Dia Foto Pertama dari Set Film ‘Venom’
%d blogger menyukai ini: