Keren! Intip Tampilan Sneakers Adidas Edisi Spider-Man Miles Morales

Ada kabar baik nih bagi kalian para fanboy Spider-Man sekaligus anak hypebeast. Baru-baru ini Adidas memperlihatkan tampilan Sneakers terbaru mereka edisi Mires Morales. Yup, kalian nggak salah baca, ini sneakers Adidas edisi Miles Morales!

Adidas sebagai perusahaan sneakers, baru pertama kali bekerja sama dengan Marvel untuk membuat sneakers ikonik edisi Superstar ke dalam dunia Spider-Man. Sneakers baru hasil kolaborasi tersebut diberi nama Marvel Spider-Man: Miles Morales Superstar.

Sneakers spesial edisi Miles Morales memiliki tampilan yang khas dan kental dengan unsur manusia laba-laba. Sepatu ini memperlihatkan blok warna merah-hitam yang sangat mencolok dengan tiga garis khas Adidas.

Warna merah hitam mungkin dipilih untuk menyesuaikan dengan kostum Spider-Man. Dipilihnya edisi Superstar juga mungkin berhubungan dengan fungsi casual dari sneakers tersebut. Maksudnya, Adidas edisi Superstar cocok digunakan untuk bergaya maupun berolahraga.

Sepatu ini akan langsung dikenali karena memiliki anyaman Spider-Man di bagian tumit dengan label Playstation dibagian tali bersama tag Spidey milik Miles Morales sendiri. Nah buat kamu yang penasaran, berikut tampilan sepatu ini:

Sneakers Adidas Superstar edisi Miles Morales ini tersedia untuk ukuran dewasa dan anak-anak. Sepatu ini akan dirilis di Amerika, Canada dan pasar tertentu di wilayah Asia-Pasifik pada 19 November mendatang. Semoga saja dirilis juga di Indonesia ya! Sementara untuk pasar Eropa sepatu ini hadir di tanggal 4 Desember, jauh lebih lambat.

Perilisan sepatu ini berbarengan dengan peluncuran game terbaru Spider-Man Miles Morales yang diluncurkan secara fisik maupun digital di Playstation pada 12 November 2020 mendatang. Game ini dibuat karena kesuksesan film animasinya Spider-Man: Into The Spider-Verse.

Game Marvel Spider-Man Miles Morales akan diluncurkan untuk konsol PS4 dan PS5. Gimana, kalian sudah siap?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Disney+ Buat Intro Baru Film Marvel Untuk Kenang Chadwick Boseman
%d blogger menyukai ini: