Game “The Last of Us” Resmi Diadaptasi Menjadi Film Seri

game the last of us

Tahu kan game berjudul The Last of Us? Kalau belum, game ini adalah permainan action-adventure bertema survival dengan nuansa horor yang dirilis pada tahun 2013. Game The Last of Us sudah berhasil meraih kesuksesan dan akan memiliki sekuel, bahkan juga sudah resmi akan diadaptasi menjadi film seri.

Game The Last of Us memiliki cerita berlatar post-apocalypse tentang petualangan Joel, seorang penyelundup, dan Ellie, gadis yang mungkin menjadi kunci bagi obat dari wabah mematikan. Joel harus menyelundupkan gadis 14 tahun tersebut keluar dari zona karantina yang keras. Tugas kecil itu pun menjadi perjalanan yang brutal dan mengenaskan, seiring mereka harus bertahan hidup bersama.

Cerita yang menjadi dasar game ini memang sudah menarik. Kita bisa dengan mudah membayangkan jenis film serinya kelak. Tapi apa yang kita tahu soal itu?

The Last of Us akan menjadi film seri di HBO. Serial ini akan ditangani oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann sebagai penulis dan produser eksekutif. Craig Mazin adalah orang yang membuat serial populer Chernobyl, sedangkan Neil Druckmann adalah orang yang mengembangkan karakter dan cerita di game The Last of Us. Selain itu, ada pula Carolyn Strauss, yang sebelumnya menangani serial Game of Thrones, juga duduk sebagai produser eksekutif.

Bisa kita lihat, orang-orang yang menanganinya memang sudah terbukti bertangan dingin. Jadi bisa kita harapkan kalau film seri ini bisa memiliki kualitas seperti Game of Thrones dan Chernobyl.

Game The Last of Us sendiri sebenarnya sudah pernah mau dibuat film layar lebar. Pada tahun 2013, ScreenGems berniat memproduksinya dengan Neil Druckmann sebagai penulis dan Sam Raimi (trilogi Spider-Man) sebagai produser. Namun pada tahun 2016 proyek ini mengalami kebuntuan.

Dengan resminya game The Last of Us menjadi serial di HBO, tentu layak ditunggu berita selanjutnya. Siapa kira-kira pemeran Joel? Siapa yang menjadi Ellie? Apakah ceritanya sama seperti di game? Kita tunggu saja.

More Stories
Nggak Terduga! Sonic Kalahkan Marvel Sebagai Film Superhero Terlaris
%d bloggers like this: