“My Hero Academia: Heroes Rising” Siap Tayang Di Indonesia

my hero academia heroes rising poster

Siapa yang saat ini sedang menanti film layar lebar My Hero Academia: Heroes Rising? Film berdasar manga Boku no Hīrō Akademia ini sukses berada di puncak box office di Amerika. Dilansir dari Box office Mojo, film ini telah mengantongi pendapatan sekitar 800 juta dollar.

Setelah serial anime Naruto tamat, para pecinta shounen klasik mencari tontonan lain. Kelanjutan kisah Naruto berjudul Boruto ternyata tidak mampu menggaet banyak penggemarnya. Migrasi besar-besaran terjadi, para penggemar shounen kini sedang menyorot anime Boku no Hīrō Akademia.

Cerita dalam film My Hero Academia: Heroes Rising masih berkisah tentang anak-anak murid UA 1-A yang dikirim ke pulau Nabu untuk berlatih. Di tempat terpencil tersebut ternyata mereka nggak menemukan satu pun penjahat yang berkeliaran. Hasilnya mereka berlatih dan membantu permasalahan remeh temeh yang dialami oleh penduduk.

adegan deku dan bakugo di film my hero academia heroes rising

Deku dan kawan-kawannya kemudian kedatangan penjahat bernama Nine. Sang musuh ini punya tujuan untuk membuat dunia yang lebih baik dengan menjadi pemilik kemampuan terhebat. Nine punya kemampuan mengendalikan cuaca. Selain itu, ia juga punya kemampuan mengambil kekuatan orang lain. Namun Nine punya keterbatasan dalam mencuri kemampuan lawannya. Yakni hanya 8 kemampuan saja yang bisa ia curi.

Di samping itu para calon superhero ini direpotkan oleh anak kecil yang berasal dari temat tersebut bernama Mahoro Shimano. Mahoro selalu menganggu para murid-murid bakal calon superhero ini saat berlatih.

Buat kamu yang penasaran, bisa simak dulu trailer-nya di bawah ini

Nah, rencananya My Hero Academia: Heroes Rising akan tayang di Indonesia pada bulan April mendatang. Tentu saja film layar lebarnya ini tidak ada kaitannya dengan serial animenya yang kini menginjak season keempat

Walau seri manga dan anime Boku no Hīrō Akademia memang populer, cukup mengejutkan juga film layar lebarnya mampu meraih sukses di Amerika. Gimana nih teman-teman? Berminat nonton di bioskop?

Latest Reviews

More Stories
Rasakan Tegangnya Trailer Baru Venom!
%d blogger menyukai ini: