Gara-Gara Avengers, Rampage Percepat Jadwal Rilis Nih!

Rampage, bisa dibilang adalah salah satu judul video games yang tenar di era Playstation. Video games ini memungkinkan Kamu untuk mengendalikan monster raksasa untuk menghancurkan gedung-gedung tinggi di kota besar. Beberapa monster diantaranya adalah seekor kadal raksasa, kera raksasa, dan werewolf raksasa.

Berawal dari monster raksasa yang menghancurkan gedung-gedung tinggi sebanyak mungkin sementara para militer punya misi untuk membunuh mereka, Rampage sebentar lagi bisa kita nikmati dalam bentuk film blockbuster yang juga diperankan oleh Dwayne “The Rock” Johnson.

Update terbaru dari proyek film Rampage adalah majunya tanggal tayang di bioskop, dari yang awalnya akan rilis pada tanggal 20 April, jadi tanggal 13 April. Alasannya? Karena Avengers: Infinity War pindah tanggal tayang jadi 27 April. Otomatis, Rampage merasa “butuh ruang untuk bernapas”.

Nah, di atas adalah poster Rampage yang baru dirilis (yaa meskipun tanggalnya belum di-revisi). Dari situ kita bisa melihat The Rock bersama 3 monster raksasa yang akan mengobrak-abrik seisi kota.

Untuk para fans fanatik Rampage, pasti udah tau banget nama tiap monster di film ini. Serigala raksasa bernama Ralph, gorilla raksasa bernapa George, dan Lizzie yang ternyata adalah reptil raksasa kelewat ganas.

Hmm, gimana? Udah siap ngeliat kehancuran kota karena monster-monster raksasa di Rampage? Sampai ketemu 13 April di bioskop, ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer Baru ‘Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald’ yang Lebih Liar!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: