Giancarlo Esposito Ingin Berperan Sebagai Professor X di X-Men MCU

giancarlo esposito far cry 6

Kehadiran X-Men di MCU memang masih jadi tanda tanya. Namun kelihatannya, beberapa aktor sudah menunjukkan minatnya untuk bergabung di MCU. Salah satunya, Giancarlo Esposito yang tertarik untuk jadi Professor X.

Charles Xavier alias Professor X merupakan tokoh penting di X-Men. Bagaimanapun ialah yang membentuk tim superhero mutan ini. Tidak hanya di X-Men, ia juga kerap muncul di kisah crossover lain.

Sebelum ini, sudah jelas kalau Patrick Stewart merupakan aktor yang identik dengan Professor X. Ia muncul pertama kali di film “X-Men” pada tahun 2000. Bahkan Patrick Stewart pun masih muncul sebagai Charles Xavier di film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.”

Aktor lain yang memerankan Professor X adalah James McAvoy. Ia muncul pertama kali di “X-Men: First Class” pada tahun 2011. Yang tidak kalah menarik, Professor X versi James McAvoy bertemu dengan versi Patrick Stewart di film “X-Men: Days of Future Past.”

professor x days of future past

Pengguna TikTok @Countdowncitygeeks mengunggah video dari TJH Superhero Car Show & Comic Con di San Antonio. Pada video itu, nampak Giancarlo Esposito menjawab pertanyaan fans soal rumor yang beredar.

Giancarlo Esposito mengawalinya dengan “Saya belum pernah bekerja dengan Marvel. Saya pernah berada di satu ruangan dan berdiskusi dengan mereka.”

Kemudian ia menyinggung berbagai rumor soal perannya di berbagai film komik. Soal Magneto, Mr. Freeze (untuk DC), dan juga Dr. Doom. Tapi kemudian ia memberi sedikit kejutan.

“…dan ada Professor X,” kata Esposito. “Saya akan mengarah pada sesuatu yang sedikit berbeda. Saya akan berangkat dan menyatakan pada dunia bahwa itu adalah Professor X.”

Tentu pernyataannya Giancarlo Esposito sebagai Professor X ini bukan — tepatnya, belum — menjadi pengumuman resmi. Tapi toh pernyataan itu membuka wawasan baru. Apakah Marvel memang pernah berdiskusi atau bernegosiasi soal Charles Xavier dengan Esposito?

Giancarlo Esposito sendiri merupakan aktor yang sudah mengantongi berbagai peran ikonik. Ia terkenal sebagai Gus Fring di serial “Breaking Bad” dan “Better Call Saul.” Ia juga muncul di serial “The Boys” dan “The Mandalorian.” Bahkan ia pun muncul sebagai Anton Castillo, musuh di game “Far Cry 6.”

Seperti kamu lihat, Giancarlo Esposito sering berperan sebagai tokoh antagonis. Jika ia berperan sebagai Magneto atau Doctor Doom, mungkin relatif lebih ‘sudah biasa’ di mata fans.

Tapi jika ia memang berperan sebagai Professor X, maka ia akan keluar dari stereotipe perannya dan mungkin bisa memberi sesuatu yang menarik.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah Giancarlo Esposito memang cocok berperan sebagai Charles Xavier alias Professor X? Apakah James McAvoy masih akan meneruskan perannya? Mungkin kamu punya usul aktor lain yang lebih cocok?

Yuk, lanjut baca
Kabar Baik! Marvel Rilis Serial Ms Marvel Bulan Juni 2022?
%d blogger menyukai ini: