Penayangan “Don’t Worry Darling” Diwarnai Gosip Panas Antar Pemainnya!

Penayangan perdana film “Don’t Worry Darling” baru-baru ini diwarnai gosip panas. Gosip ini menimpa para pemeran utama film tersebut.

Film “Don’t Worry Darling” pertama kali diumumkan pada tahun 2019. Sejak diumumkan pertama kali, film tersebut selalu menjadi perbincangan panas di internet. Nggak sedikit penggemar yang penasaran gimana alur cerita dan aksi para pemeran utamanya.

Pada tanggal 5 September 2022, pemutaran perdana “Don’t Worry Darling” telah dilakukan dalam Festival Film Venesia. Dalam acara tersebut, para pemain turun di karpet merah untuk menghadiri acara pemutaran perdana film.

Sayangnya setelah acara tersebut selesai, fokus penonton bukan tertuju pada filmnya. Tapi malah fokus ke interaksi para pemeran saat mereka ‘berusaha memahami apa yang terjadi’ di dalam dan di luar lokasi syuting.

Kalau kamu belum tahu, jadi baru-baru ini ada sebuah rekaman yang mempertanyakan apakah Harry Styles meludahi Chris Pine sebelum duduk di pemutaran perdana film.

Dalam rekaman tersebut, sebelum Harry Styles duduk, ia terlihat meludahi kaki Chris Pine. Chris Pine sendiri tampak menunduk dan berhenti tepuk tangan sejenak, sebelum akhirnya tertawa lepas.

Olivia Wilde, yang juga duduk di samping Pine, sepertinya juga terlihat memperhatikan kejadian tersebut. Sementara Harry Styles sendiri kelihatan cuek dan nggak terpengaruh apa-apa.

Nggak berapa lama setelah kabar ini mencuat, perwakilan Chris Pine mengeluarkan pernyataan kepada Variety. Mereka menyangkal insiden tersebut.

Ini adalah cerita yang konyol! Itu adalah hasil dari ilusi online yang jelas-jelas menipu orang, dan menimbulkan spekulasi bodoh. Untuk lebih jelasnya, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Tidak ada hal lain selain rasa hormat di antara keduanya,” kata perwakilan dari Chris Pine dikutip dari Variety.

Sementara itu, mata Netizen yang benar-benar jeli nggak mau melewatkan insiden ini. Banyak netizen yang lalu memposting meme bertemakan Harry Styles yang ludahi Chris Pine.

Setelah ramai menjadi perbincangan panas di dunia maya, akhirnya misteri ‘ludah-meludah’ pun terkuak. Chris Pine yang awalnya dikira kaget karena diludahi Harry Styles, ternyata kronologinya tidak begitu.

Menurut postingan d atas, rupanya Chris Pine cuma kaget/bingung gara-gara kacamata yang ia pakai tidak ada saat dirinya tepuk tangan. Nggak berapa lama, Pine baru sadar kalau kacamata tersebut ada di pangkuannya. So, bukan kaget gara-gara diludahi Harry Styles ya.

Oya selain insiden ‘ludah-meludah,’ ternyata ada lagi momen viral yang menjadi perdebatan netizen. Jadi ada rekaman video pendek yang menunjukkan Florence Pugh bereaksi terhadap sorakan dan tepuk tangan dari penonton.

Tapi menurut penonton yang melihat rekaman tersebut, Pugh sama sekali tidak pernah melihat ke arah Wilde. Gara-gara video tersebut, munculah rumor keretakan hubungan antara mereka berdua.

Desas-desus pun muncul. Konon Pugh berselisih dengan Wilde, nggak lama setelah ada gosip Wilde dan Harry Styles terlibat ‘cinlok’ saat syuting film. Rumor lain mengatakan kalau Pugh jengkel gara-gara dia dibayar lebih sedikit daripada Styles, untuk perannya di film tersebut.

Gosip seputar film ini nggak berhenti sampai di situ saja. Shia LaBeouf yang awalnya didapuk jadi pemeran, tiba-tiba memutuskan hengkang 6 bulan kemudian. Beberapa hasi sebelum Festival Film Venesia, muncul kabar kalau Wilde memecat LaBeouf untuk ‘melindungi’ pemeran lainnya, karena LaBeouf dicap nggak profesional dalam bekerja.

Karena banyak momen viral yang mengiri penayangan perdana film tersebut, otomatis perhatian orang sekarang benar-benar tertuju pada para pemeran utamanya. Namun semoga hal ini tidak merusak citra film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 23 September 2022 itu ya.

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Ada Wiro Sableng di trailer Deadpool 2!
%d blogger menyukai ini: