Inilah Beberapa Gambar Storyboard Film “Tomb Raider 2” Yang Gagal

Jika kamu penasaran dengan kisah pada film sekuel “Tomb Raider” yang dibintangi oleh Alicia Vikander, mungkin ada yang bisa sedikit memuaskan. Beberapa gambar storyboard film “Tomb Raider 2” itu muncul di internet.

Ya, film itu memang dikabarkan batal dibuat. Karena MGM yang tadinya memegang hak tayang sudah tidak memilikinya lagi. Sampai sejauh ini belum ada kabar lagi soal itu.

Tapi menariknya, Jake Lunt Davies mengunggah gambar storyboard film “Tomb Raider 2” tersebut di Twitter. Ia sendiri adalah seorang seniman gambar konsep dan storyboard.

Ada beberapa tweet yang menunjukkan lembar gambar storyboard di sana. Pada gambar-gambar tersebut terlihat ada pasukan bertopeng yang menyerang Croft Manor di tengah hujan badai.

Kemudian tampak Lara berusaha mempertahankan diri. Pertempuran pun terjadi di ruangan yang nampaknya merupakan museum pribadi keluarga Croft. Lara juga memanfaatkan tombak untuk menyerang salah satu penyerbu.

Yang menarik, sebenarnya kita sudah pernah melihat kejadian serupa. Pada film “Lara Croft: Tomb Raider” (2001), Croft Manor juga diserang oleh pasukan bertopeng suruhan Manfred Powell yang hendak merebut artefak jam yang dipegang Lara.

Tapi berbeda dengan di gambar “Tomb Raider 2”, pertempuran di film ini terjadi ketika Lara sedang berlatih. Adegan laganya cukup bombastis dengan Lara yang bergantung sambil berkelahi.

Kalau kamu ingat, film itu sendiri merupakan debut Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Ia kembali berperan di sekuelnya, “Lara Croft: Tomb Raider – The Cradle of Life” (2003).

Sayangnya, Alicia Vikander hanya mendapat kesempatan satu kali memerankan Lara Croft. Yah, kecuali kalau ada perkembangan lain yang terjadi.

Yuk, lanjut baca
batmobile the batman
The Batman Resmi Tunda Proses Produksi Karena Virus Corona
%d blogger menyukai ini: