Trailer Pertama ‘Captain Marvel’ yang Pecah Abis!

Higher Further Faster

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Semenjak kemunculannya dalam after credit Avengers: Infinity War, Captain Marvel superhero yang rumornya bakal menjadi kunci penting untuk melawan Thanos di Avengers 4 nanti, bersama dengan Ant-Man. Nah, setelah Ant-Man memberikan sedikit clue tentang perannya di Avengers 4 dalam Ant-Man and The Wasp, kini giliran Captain Marvel yang merilis trailer pertama untuk filmnya yang rilis 8 Maret 2018 nanti.

captain-marvel-poster-1134388.jpeg

Trailer ini tentu aja menampilkan Brie Larson (Captain Marvel). Tapi dia nggak sendirian, karena beberapa karakter lainnya juga tampil seperti, Nick Furry muda. Langsung cek trailernya di bawah ini.

Kelihatan banget kalau Marvel Studios nggak main-main mengembangkan karakter Captain Marvel dalam trailer ini. Yang jelas sih ini menjadi salah satu film yang layak ditunggu meskipun nggak semuanya ditampilkan dalam cuplikan ini.

Larson sendiri sangat bersemangat dalam memerankan karakter Captain Marvel. Bahkan, Kevin Feige meyakinkan fans bahwa Carol Danvers bakal jadi karakter yang paling kuat dari superhero Marvel yang udah dikenalkan sebelumnya. Bahkan, Captain Marvel ini punya satu keuatan yang bakal menyeimbangkan semuanya dengan cara yang spesial juga. Jadi, udah tahu kan alasan Nick Furry menekan tombol itu saat akhir Infinity War?

Film ini menceritakan kisah Carol Danvers saat dia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di dunia dan saat bumi terjebak perang galaksi antar dua ras alien. Captain America adalah superhero paling kuat yang jarang dibahas dalam sejarah Marvel Cinematic Universe?

Apa pendapatmu soal trailer Captain Marvel? Makin nggak sabar buat segera nonton?

 

[zombify_post]

More Stories
Daebak! Tayang Perdana, The Penthouse 2 Langsung Cetak Rating 2 Digit
%d blogger menyukai ini: