Hailee Steinfeld Akan Berperan Jadi Superhero Kate Bishop?

Dari banyaknya proyek serial superhero yang akan tayang di Disney+, serial Hawkeye adalah serial yang paling dinantikan. Serial yang dibintangi Jeremmy Reener ini fokus pada karakter Hawkeye dan Kate Bishop. Dan kabarnya penyanyi sekaligus aktris Hailee Steinfeld akan berperan sebagai sosok Kate Bishop.

Setelah banyak didskusikan, kabarnya Disney telah mendapatkan nama aktris untuk memerankan karakter baru tersebut. Rumor yang paling kuat jatuh pada aktris Hailee Steinfeld yang akan berperan sebagai Kate Bishop, penerus dari Hawkeye.

Selain itu, serial Hawkeye ini telah menunjuk sutradara Rhy Thomas dan Bert serta Bertie untuk menggarap beberapa episodenya. Para sutradara ini dikenal fokus pada genre komedi. Nah sepertinya, serial Hawkeye akan memiliki porsi komedi yang cukup banyak.

Buat kamu yang belum tahu Kate Bishop adalah sosok perempuan yang akan menjadi Hawkeye setelah Clin Barton pensiun. Dalam komik, Kate Bishop adalah seorang pemanah hebat dan tergabung dalam tim Young Avengers.

Dalam serial Hawkeye, kita akan melihat sosok Kate Bishop yang dilatih oleh Clint Barton untuk menjadi penerusnya sebagai Hawkeye. Serial ini akan mulai diproduksi pada bulan Oktober mendatang dan dirilis pada tahun 2021.

Sepertinya Disney nggak mau terburu-buru menggarap serial ini karena mereka mendahulukan serial-serial yang telah lebih dahulu diproduksi dan terhambat karena virus corona.

Kandidat Terbaik

Bicara soal aktris, Hailee adalah kandidat terbaik yang bisa didapatkan Disney. Bahkan rumor penunjukan ini mendapat restu dari penggemar. Sebenarnya rumor keterlibatan sang aktris telah lama mencuat. Menurut para penggemar bentuk wajah dan kepribadian sang aktris mirip dengan Kate Bishop yang diceritakan dalam komik.

Jika rumor ini benar adanya, itu berarti Hailee telah dua kali terlibat dalam proyek film superhero. Sebelumnya, ia berpengalaman mengisi suara untuk karakter Spider-Gwen dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse garapan Sony. Selain itu ia juga terlibat dalam penggarapan film aksi Transformer.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah sosok Hailee cocok memerankan superhero perempuan penerus Hawkeye ini?

Latest Reviews

More Stories
The Shape of Water memenangkan Best Picture Oscar
%d blogger menyukai ini: