Marvel Sudah Temukan Sutradara Serial Hawkeye

Rencana Marvel Cinematic Universe mengembangkan serial superhero bukan isapan jempol belaka. Pada fase keempatnya MCU berfokus menggarap beberapa proyek serial untuk ditayangkan di kanal streaming Disney+. Salah satu serial yang digarap adalah Hawkeye. Dan kabarnya Marvel telah menemukan sutradara untuk menggarap serial Hawkeye.

Melansir The Hollywood Reporter, Marvel telah menunjuk Rhys Thomas serta Bert dan Bertie untuk jadi sutradara dan menggarap beberapa episode serial Hawkeye. Rhys Thomas terkenal dengan kesuksesannya menggarap serial komedi Saturday Night Live.

Nggak berbeda jauh dengan Rhys Thomas, duo Bert dan Bertie juga pernah menggarap film drama komedi berjudul Troop Zero. Dan jika dilihat dari pemilihan sutradara sepertinya serial Hawkeye akan mengedepankan unsur komedi yang menghibur.

Sampai hari ini belum ada detail cerita. Bahkan belum ada tanggal resmi kapan serial ini akan diproduksi dan ditayangkan. Yang pasti aktor Jeremy Renner akan kembali berperan sebagai Clint Barton alias Hawkeye.

Menurut beberapa informasi plot serial Hawkeye menceritakan tentang Clint Barton yang melatih seorang perempuan Kate Bishop yang akan menjadi penerus identitas Hawkeye.

Buat kamu yang belum tahu, Kate Bishop adalah sosok perempuan yang berambisi mengikuti jejak Hawkeye sebagai pemanah tingkat tinggi. Bahkan Kate Bishop juga tergabung dalam tim Young Avengers.

Serial ini mungkin adalah cara cerdas Feige, yang tentusaja juga menjadi produser serial marvel di Disney+, untuk mewariskan busur Hawkeye kepada tokoh baru. Jika Kate menjadi Hawkeye baru di serial ini, ada kemungkinan dia dapat menyeberang ke semesta MCU yang lebih luas (baca: Phase 4 MCU – red)

Terlepas dari itu Marvel belum mengumumkan aktris yang berperan sebagai Kate Bishop. Namun menurut beberapa rumor aktris cantik Hailee Steinfield tengah bernegosiasi dengan Marvel untuk peran Kate. Aktris cantik ini juga berpengalaman bermain di beberapa film aksi dan superhero.

Rencananya proyek serial Hawkeye akan diproduksi pada awal 2021. Sebab Marvel tengah memfokuskan pengerjaan film dan serial yang lebih dulu dikerjakan tahun 2020.

Ya bisa dikatakan Marvel lebih mengutamakan serial WandaVision dan Falcon and The Winter Soldier yang proses pengerjaannya telah selesai 90 persen.

Latest Reviews

More Stories
Trailer Rampage Terbaru Perlihatkan Koneksi The Rock Dengan Gorilla Sahabatnya
%d blogger menyukai ini: