Netflix Akan Garap Prekuel Serial The Witcher

The Witcher adalah waralaba game yang diadaptasi dari cerita yang ditulis oleh Andrez Sapkowski. Setelah sukses menjadi game, Netflix kemudian menjadikan The Witcher sebagai serial. Dan kabar baik lagi, Netflix akan menggarap serial prekuel The Witcher.

Sebelum beranjak lebih jauh, The Witcher awalnya adalah novel fiksi yang ditulis oleh Andrez Sapkowski. Karena ceritanya yang mengagumkan dengan banyak detail, novel ini diapdatasi menjadi game yang cukup sukses.

Nggak cukup menjadi game, pada bulan Desember 2019 lalu, Netflix mengadaptasi cerita versi game menjadi serial. Kisah dari Geralt of Rivia sekarang bisa kita saksikan tanpa harus memainkannya. Menariknya lagi, sang tokoh utama diperankan oleh pemeran Superman DCEU, Henry Cavill.

Setelah sukses dengan serial di musim pertamanya, Netflix berencana akn menggarap serial prekuel The Witcher. Serial ini telah resmi berjudul The Witcher: Blood Origin. Secara singkat serial ini akan mengisahkan Witcher pertama dan pembentukan semesta.

Serial ini akan berjumlah 6 episode dengan latar cerita berada di dunia Elf, 1200 tahun sebelum dunia The Witcher dalam serial ada. Jadi kita akan lebih mengerti asal muasal detail yang ada dalam cerita The Witcher itu sendiri.

Netflix telah menunjuk seorang showrunner berpengalaman yakni Declan de Barra. Ia adalah orang yang pernah bekerjasama dengan Netflix sebelumnya. Barra sempat menjadi produser serial Iron Fist.

Sementara itu kreator The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich akan menempati posisi produser eksekutif. Menariknya lagi sang penulis novel akan dilibatkan menjadi konsultan kreatif dalam serial prekuel ini.

Meski sudah meresmikan hal ini, kita masih belum mendapat informasi mengenai aktor yang akan bermain, kapan serial ini diproduksi dan rencana jadwal tayang serial prekuel ini.

Di sisi lain, Netflix juga sedang melanjutkan proyek The Witcher season 2 yang rencananya akan mulai diproduksi bulan Agustus mendatang. The Witcher season 2 juga akan tayang di tahun 2021.

Latest Reviews

More Stories
10 Adegan Paling Keren Dan Memorable Dalam Saga Star Wars
%d blogger menyukai ini: