Hal yang Kamu Lewatkan Dari Trailer Baru Venom: Let There Be Carnage

Trailer baru film Venom: Let There Be Carnage baru saja dirilis. Tentu saja banyak orang yang antusias dengan kemunculan kembali sang symbiot di layar kaca. Apalagi dalam trailer barunya ini ada banyak misteri, easteregg serta hal-hal yang terlewatkan para penggemar jika tidak jeli melihatnya.

Beruntung, sutradara film, Andy Serkins membantu para penggemar untuk membongkar dan memberikan beberapa penjelasan terhadap isu dan pertanyaan yang muncul setelah para penggemar menonton trailer baru Venom: Let There Be Carnage. Nah buat kamu yang masih bingung setelah menonton trailernya, berikut adalah penjelasan lengkap dari trailer film ini. Yuk langsung aja simak!

Eddie Brook dan Venom

Pertama kita akan membahas kemungkinan plot dan premis awal dari prekuel film Venom ini. Di awal trailer kita bisa lihat hubungan antara Eddie dan Venom yang aneh. Menurut Serkis, setelah keduanya hidup bersama setelah 1,5 tahun dari cerita terakhir, Eddie jadi kesulitan menjalani kehidupan normal dan karirnya. Sementara Venom memaksa Eddie untuk membasmi penjahat dan memakan manusia. Singkatnya film ini akan berfokus pada konflik soal siapa yang menguasai siapa. Konflik tersebut harus selesai karena kemunculan Carnage yang berbahaya.

Selain itu, ada hubungan yang cukup menarik antara Cletus Kasady dan Eddie. Keduanya punya obsesi masing-masing. Kletus sangat terobsesi pada Eddie karena ia menganggap dirinya punya kemiripan. Sementara Eddie memanfaatkan hal tersebut untuk karir jurnalisnya dimana ia ingin membongkar kasus dan membuat laporan misteri kejahatan yang dilakukan Kasady. Andy Serkis juga sedikit menjelaskan soal perubahan rambut Kletus Casady yang banyak diprotes. Menurut sang sutradara, rambut tersebut menggambarkan keadaan mental sang inang.

Carnage Versi Live-Action

Nggak akan ada film superhero jika sang villain terus berada di dalam penjara sepanjang waktu. Dari trailernya dengan jelas kita bisa lihat Kletus menghindari kematiannya dari eksekusi dan berubah menjadi Carnage. Menurut Serkis, memunculkan Carnage adalah hal yang menyenangkan mengingat ia memunculkan Carnage dalam bentuk sempurna dari mulai tampilan fisik, kekuatan sampai gerakan-gerakannya.

Kendati begitu, Carnage akan punya kekuatan yang sedikit berbeda dengan versi komik. Seperti kita tahu, Carnage versi komik sangat kuat sampai nggak bisa dikalahkan oleh Spider-Man atau Venom itu sendiri. Nah film ini akan memperlihatkan konsep ketika simbiot menyerap sifat dan keunikan inangnya. Venom sangat kuat karena sifat pemeran Eddie sementara Carnage akan punya beragam kemampuan unik karena ‘kegilaan’ Cletus. Andy Serkis menjanjikan pada penggemar bahwa mereka akan melihat Carnage yang jauh lebih berbeda dari yang mereka kira. Waduh, penasaran nggak tuh?~

Karakter Shriek

Trailer film ini juga nggak hanya memperlihatkan Carnage saja. Karakter Francis Barriston alias Shriek juga muncul. Dalam komik, karakter ini adalah kekasih dari Carnage. Menurut Serkis, tokoh ini dimunculkan untuk memberikan atmosfir pada kegelapan sifat manusia karena kesepian dan kesakitan yang ia rasakan.

Soal hubungan romantis Shriek dan Carnage, sang sutradara enggan menjelaskan lebih jauh dan tetap merahasiakannya. Sebagai gantinya, ia mengkonfirmasi bahwa film Venom kedua akan mengeksplorasi lebih jauh hubungan dan ketegangan antara Eddie dengan mantan pacarnya, Anne Weying.

Soal hubungan romantis, sang sutradara enggan menjelankan lebih jauh dan masih merahasiakannya. sementara itu Andy Serkis mengkonfirmasi bahwa film ini juga akan mengeksplorasi dan menjelaskan lebih jauh hubungan rumit Eddie dengan mantan pacarnya, Anne Weying.

Referensi Spider-Man

Bukan film Marvel namanya jika nggak memasukan unsur menarik yang membuat spekulasi para penggemar. Dalam kasus film ini, Sony memperlihatkan beberapa tanda soal kemunculan dan hubungan Venom, Carnage dan Spider-Man.

Dalam trailer Venom: Let There Be Carnage kita bisa melihat koran Daily Bugle yang merupakan tempat bekerja Peter Parker alias The Amazing Spider-Man. Daily Bugle juga diceritakan menjadi tempat Eddie Brock bekerja saat di New York. Hal ini patut diperhitungkan mengingat Daily Bugle juga telah muncul dalam film Spider-Man versi Tom Holland.

Tanda-tanda lain soal hubungan Spider-Man dengan film ini adalah diperlihatkannya Ravencroft Institute. Dari versi komik Ravencroft adalah tempat belajar mereka para penjahat di semesta Marvel. Buat kamu yang mungkin nggak sadar, lokasi ini pernah diperlihatkan dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield. Tempat ini merupakan tempat belajar Electro setelah ia jadi penjahat. Hal yang sama terjadi dengan tokoh Shriek yang dikurung di tempat ini.

Terakhir, tanda-tanda dari Spider-Man dalam trailer ini adalah adegan laba-laba yang dipukul oleh Carnage. Ya meski ini hanya cocoklogi, laba-laba adalah representasi dari Spider-Man itu sendiri. Sejak film pertamanya, Sony masih belum menghubungkan Venom dengan tokoh Peter Parker sama sekali dan ini sangatlah canggung. Jika memang mereka ingin membuat gebrakan, maka memunculkan visual-visual atau bahkan tokoh Spider-Man dalam semesta Venom akan jadi hal yang menyenangkan. Apalagi sosok Spider-Man juga telah dimunculkan di trailer film Morbius yang dibintangi Jared Leto,

Nah itu dia beberapa hal yang mungkin kamu lewatkan dari trailer Venom: Let There Be Carnage. Gimana, apa kalian sudah sedikit paham dengan beberapa penjelasan dari Andy Serkins?

More Stories
Fakta Menarik Yang Harus Kamu Tahu Tentang The World of The Married
%d bloggers like this: