Dave Bautista Akan Bermain Bersama Daniel Craig di Knives Out 2

Ada kabar menyenangkan dari skena film thriller. Kabarnya aktor Dave Bautista akan bermain dalam film terbaru Knives Out 2. Film ini akan melanjutkan kisah dari film pertama yang sukses mendapat ulasan positif baik dari para penonton maupun dari kritikus.

Aktor film The Guardian of the Galaxy serta film Snyder baru Army of the Dead, Dave Bautista telah resmi jadi aktor nomor dua yang masuk ke proyek film baru Knives Out 2. Film ini adalah bentuk dari kelanjutan cerita dari penulis sekaligus sutradara Rian Johnson untuk film barunya di tahun 2019 silam.

Menariknya, kemunculan Dave Bautista dalam waralaba Knives Out akan membuatnya bereuni dengan aktor Daniel Craig. Seperti kita tahu, terakhir keduanya bekerja sama dalam film James Bond: Spectre pada tahun 2015 silam.

Pada film agen rahasia tersebut, Daniel Craig berperan sebagai seorang mata-mata super asal Inggris dan Bautista berperan sebagai seorang pria kasar dengan badan yang besar dan sifat pendiam bernama Hinx. Kini, mereka akan kembali bertemu di Yunani untuk sebuah misteri pembunuhan yang menegangkan.

Meski sudah dipastikan bahwa Dave Bautista resmi bermain dalam film terbaru Knives Out ini, belum ada kabar lanjutan soal tipe karakter atau role yang akan ia mainkan kelak. Penohokan dalam sebuah film thriller memang sangat dirahasiakan demi menjaga kejutan dalam ceritanya kelak.

Terlepas dari itu, para penggemar berharap kalau Dave Bautista untuk menjadi seorang villain karena ukuran badan serta porofolio perannya dari berbagai film. Dave menjadi seorang aktor yang membuktikan dirinya sebagai pemain berkelas.

Dave Bautista Cocok Jadi Antagonis

Karir Bautista cemerlang dan mulai dikenali setelah ia diberi kesempatan untuk berperan dalam film Blade Runner 2048 garapan Denis Villeneuve. Atas dasar itu banyak penggemar yang berharap Rian Johnson memberikan tipe dan pembangunan karakter penjahat yang ciamik bagi Bautista.

Selain itu Bautista juga terlibat dalam beberapa film blockbuster yang akan datang. Ia akan memimpin film perampokan zombie karya Zack Snyder, Army of the Dead. Ia juga akan kembali dengan sutrada Villeneuve untuk adaptasi novel Herbert Dune. Terakhir dan pastinya ia mengulangi perannya sebagai Drax the Destroyer di semesta Marvel khusus untuk beberapa film seperti Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan Thor: Love and Thunder.

Knives Out 2 Tayang Di Netflix

Terlepas dari itu, Rian Johnson dan produsernya Ram Bergman baru-baru ini menandatangani kesepakatan besar untuk membuat film Knives Out 2 dan Knives Out 3 untuk tayang di Netflix. Sama seperti film pertamanya, kedua film itu akan menampilkan Daniel Crag sebagai detektif, Benoit Blanc.

Hasil dari kesepakatan tersebut diketahui menguntungkan Rian Jonhson, Ram Bergman dan Daniel Craig sebesar 100 juta dollar. Hal ini berhubungan dengan mengalihkan hak atas waralaba Knives Out yang sebelumnya dipegang oleh Lionsgate.

Kabar terakhir menyebut kalau Knives Out 2 akan mulai produksi filmnya di Yunani sekitar bulan Juni atau Agustus mendatang. Gimana menurut kalian Popins? Tertarik dengan film Knives Out baru ini?

More Stories
Green Arrow Akan Muncul Dalam Serial Baru Peacemaker?
%d bloggers like this: