“Mad For Each Other” Jadi Web Drama yang Patut Kamu Antisipasi!

Web drama “Mad For Earch Other” telah merilis teaser anyar. Adegan-adegan ‘gila’ di dalamnya bikin drama ini wajib banget diantisipasi.

Kebanyakan penggemar drakor mungkin bakal lebih fokus ke ‘drama korea’ yang tayang di berbagai stasiun TV. Model drakor yang disuguhkan dalam bentuk ‘web drama’ bisa dibilang jarang dilirik penggemar. Alasannya karena cerita yang disajikan web drama biasanya lebih ‘pendek’ dan tak seintens versi biasa.

Walau begitu, tak sedikit web drama yang berani sajikan alur cerita pendek tapi ‘nggak kaleng-kaleng.’ Salah satunya yang sedang tayang saat ini, “So I Married an Anti-fan” yang diperankan Sooyoung SNSD.

Mei ini, kita bakal kedatangan satu lagi web drama yang dilihat dari teaser-nya, cukup menarik untuk diantasipasi yakni “Mad For Each Other.” Apa sih yang membuatnya menarik?

Tentang Web Drama “Mad For Each Other”

Web drama ini menceritakan dua orang dengan kisah memilukan masing-masing. Saat ini, mereka berdua tengah menghadapi kondisi rumit dan fase penyembuhan, tapi justru akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Tokoh pertama adalah No Hwi Oh (Jung Woo), dia adalah seorang detektif dari devisi kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangnam.

Awalnya Hwi Oh berpikir hidupnya normal-normal saja, dan dirinya pun merasa baik-baik saja. Tapi seketika, hidupnya berubah dan ia menjadi orang ‘tak waras’ karena tidak bisa mengendalikan emosi dalam berbagai hal.

Di sisi lain ada perempuan cantik Lee Min Kyung (Oh Yeon Seo). Dia adalah wanita yang terjebak dalam delusinya sendiri. Awalnya dia sama seperti perempuan lainnya, yakni menjalani kehidupan yang menyenangkan sebagai wanita cantik. Tapi setelah ‘kejadian misterius’ itu, hidupnya seketika hancur.

Lee Min Kyung seketika berubah menjadi wanita paranoid dan tak pernah bisa lagi mempercayai orang lain. Bisa di bilang, si Lee Min Kyung ini seolah terjebak dalam penjara yang dibuatnya sendiri.

Satu lagi, delusi yang muncul dalam pikiran Min Kyung juga sering membuat orang di sekitarnya marah, saking menjengkelkannya dirinya saat berdelusi.

Mungkin kalau kamu mengharapkan adegan ‘manis-manis’ ala web drama yang diperankan artis remaja, kamu bakal cukup sulit menemukannya di sini.

Sebab pertama, drakor ini jelas bakal menampilkan sisi kelam dari masing-masing karakter. Luka batin yang mereka derita bakal diperlihatkan dengan jelas. Jadi kamu bakal disuguhkan problematika dari dua segi yang berbeda.

Walau sekilas ceritanya terlihat kaku, tapi kamu nggak perlu khawatir. Karena pikiranmu bakal dibikin fresh setelah melihat kelakukan gila dua orang ini.

Bayangkan saja, Karakter pertama paling tidak bisa menahan emosi (Hwi Oh). Lalu yang satunya lagi jago bikin orang lain emosi (Min Kyung). Lah, gimana jadinya kalau dua orang ini digabung jadi satu, sungguh kombinasi yang gila kan?

Hahaha, kira-kira siapa yang bakal sering ngalah ya? Dan tentunya yang bikin penasaran, gimana mereka bisa saling mencintai nantinya ya?

Sementara itu, drama ini bakal menyuguhkan 12 episode dan tayang perdana pada 24 Mei mendatang. Buat kamu yang penasaran dan ingin nonton drama ini, kamu bisa mengaksesnya via KakaoTV atau Netflix.

More Stories
Chris Hemsworth Pemeran Thor Akan Bintangi Film Biografi Hulk Hogan
%d bloggers like this: