Lionsgate Play Hadir Di Indonesia Dengan Harga Langganan Bersaing

Kabar gembira datang dari layanan streaming film legal. Kabarnya situs streaming Lionsgate Play telah resmi hadir di Indonesia dan menawarkan harga langganan menggiurkan. Layanan ini disambut meriah dan siap bersaing dengan beberapa platform lain yang lebih dulu hadir di tanah air seperti Netflix dan Disney+ Hotstar.

Kehadiran Lionsgate Play di Indonesia jadi kabar baik bagi para pecinta film di Indonesia. Semakin banyak platform legal yang mudah diakses, maka nggak ada alasan lain untuk tetap bergantung pada situs bajakan yang masih marak di negara kita. Apalagi, Lionsgate adalah studio yang punya beragam film berkualitas dari Step-Up, The Hunger Games sampai Knives Out.

Kabarnya layanan streaming ini akan segera bisa diakses mulai tanggal 21 April 2021 mendatang. Starz, selaku platform global yang merilis Lionsgate Play di Indonesia kemudian mengungkapkan alasan mereka membuka pasar di tanah air. Menurut pihak mereka, Indonesia adalah pasar film yang menarik bagi mereka.

Hal ini tentu nggak aneh, Indonesia menjadi negara dengan jumlah penduduk terbanyak ke-4 di dunia. Apalagi kini Indonesia telah memiliki peningkatan layanan internet yang telah bisa menyentuh sampai ke daerah-daerah. Singkatnya, kini internet dan beragam layanan streaming nggak hanya ada di kota-kota besar saja.

Sebagai bentuk promosi, pihak Lionsgate Play berjanji bahwa mereka akan memberikan konten-konten menarik yang eksklusif dan dikurasi secara ketat demi menghasilkan respon baik para penonton film di Indonesia.

Mulai tanggal 21 April, kamu sudah bisa menonton beberapa film yang diproduksi atau didistribusikan Lionsgate. Beberapa judul yang kemudian hadir antara lain seri Hunger Games, Twilight Saga dan masih banyak yang lainnya.

Nggak hanya menghadirkan sejumlah film kenamaan, Lionsgate Play juga akan meluncurkan beberapa serial terkenal mereka seperti Mad Men, Weeds serta yang lainnya. Menariknya lagi, Lionsgate nantinya akan menghadirkan film atau serial yang diproduksi secara lokal di Indonesia. Jadi nanti akan ada film asli Indonesia yang mungkin tayang di Lionsgate Play.

Harga langganan yang ditawarkan Lionsgate Play pada masyarakat Indonesia juga cukup terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp35 ribu/bulan atau Rp179 ribu/tahun untuk bisa mengakses semua konten dari situs streaming ini dari web atau aplikasi resminya Lionsgate Play.

BACA JUGA  Rencana Besar 2022, Paramount+ Akan Rilis Film Orisinal Setiap Minggu

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian antusias dengan hadirnya situs streaming ini di Indonesia? Menarik sih, nantinya kita akan bisa menonton beragam konten keluaran Lionsgate atau STARZ. Apalagi ada banyak film dan serial yang sedang dikerjakan studio tersebut.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: