Boyong Emilia ‘Daenerys’ Clarke, Serial Secret Invasion Bikin Penasaran

Ada kabar terbaru dari Marvel Studios. Kabarnya, aktris pemeran Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones, Emilia Clarke akan bergabung ke proyek terbaru serial Secret Invasion. Kabar ini tentu disambut antusias oleh para penggemar superhero.

Siapa sih yang nggak tahu serial Game of Thrones? Serial yang dibintangi banyak nama terkenal seperti Peter Dinklage, Kit Harington dan Sophie Turner ini berhasil jadi serial favorit banyak orang. Serial ini juga yang pada akhirnya menaikan karir dan nama Emilia Clarke itu sendiri.

Setelah tamat pada tahun 2019 silam, banyak orang, terutama penggemar Emilia yang menantikan idolanya kembali membintangi sebuah serial yang ikonik. Harapan tersebut sepertinya telah terkabul mengingat Marvel telah memboyong Emilia Clarke untuk membintangi serial Secret Invasion.

Menurut sumber, Marvel Studio dan Emilia Clarke ini sedang berada di tahap akhir negosiasi agar sang aktris bersedia untuk bergabung dengan proyek serial Marvel tersebut. Sayang, belum ada informasi lebih tentang tokoh atau karakter yang akan diperankan oleh Emilia Clarke nantinya.

Di musim pertama Secret Invasion, Clarke akan bergabung dengan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Ben Mendelsohn sebagai Talos. Lalu ada aktor lain yang sudah dikonfirmasi akan bergabung yakni Kingsley Ben-Adir dan Olivia Colman.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, serial Secret Invasion ini akan berfokus pada cerita ras Skrull, alien yang bisa mengubah bentuk tubuhnya, yang telah menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun lamanya. Sampai sekarang belum diketahui apa motif para Skrull

Ras ini sendiri diperkenalkan lewat film Captain Marvel. Lalu muncul juga dalam film Spider-Man: Far From Home. Meski belum diketahui secara pasti, aktor Kingsley Ben-Adir akan memerankan villain utama dalam serial satu ini.

Sepertinya alur Secret Invasion akan punya keterkaitan dengan WandaVision mengingat tokoh Monica Rambeau yang didatangi oleh bangsa Skrull. Namun hal ini hanya sebatas teori liar saja. Secret Invasion akan jadi salah satu serial Marvel yang tayang lewat kanal streaming Disney+

More Stories
Lizzy Caplan Dapat Peran di Gambit
%d bloggers like this: