Bertabur Bintang Papan Atas! Inilah Jajaran Cast Film Korea “Happy New Year”

Film Korea “Happy New Year” umumkan cast pemain lengkapnya. Serunya, pemain ini justru dipenuhi oleh bintang papan atas Korea Selatan!

Jika biasanya film Korea cuma dibintangi dua atau tiga bintang papan atas, maka kamu harus mengantisipasi film yang akan datang, “Happy New Year” (judul literal).

Kenapa? Sebab film ini bakal diperankan oleh banyak aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Katakanlah seperti Yoona SNSD, Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, dan masih banyak lagi. Kamu bisa baca di bawah ini untuk mengetahui daftar lengkapnya.

Daftar Cast Film Korea “Happy New Year” Lengkap

Dikutip dari Soompi, “Happy New Year” bakal berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Emrose Hotel. Setiap orang punya ceritanya masing-masing, dan mereka mulai membangun sebuah hubungan baru.

Buat kamu yang penasaran tentang siapa saja yang bakal main di film ini, kamu bakal ketemu dengan Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joo Young, Won Jin An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Sumber Gambar : Soompi

Gimana, buat pecinta drakor, kamu pasti sudah mengenal nama-nama di atas kan? Ya, mereka semua adalah bintang papan atas Korea Selatan yang telah memiliki banyak jam terbang dalam dunia seni peran. Berbagai film dan drakor terkenal pernah mereka perankan, dan hampir semuanya pernah menyabet penghargaan bergengsi.

Di film ini, Han Ji Min akan berperan sebagai manajer hotel yang selalu waspada saat bekerja, namun ragu-ragu untuk mengungkapkan perasaannya kepada teman laki-lakinya selama 15 tahun.

CEO Hotel Emrose yang muda dan kompeten bakal diperankan oleh aktor Lee Dong Wook. Kang Ha Neul akan menjadi pencari kerja yang sebelumnya gagal dalam ujian pegawai negeri selama lima tahun, serta dicampakkan oleh pacarnya (ngeri ya. wkwk).

Aktris cantik Yoona SNSD bakal berperan sebagai pengusaha hotel yang percaya diri. Sementara Won Jin Ah bakal berperan sebagai aktris musikal yang mengesampingkan mimpinya sejenak, dan bekerja sebagai pelayan kamar hotal yang baru.

Seo Kang Joon bakal berperan sebagai penyanyi, penulis lagu dan DJ radio yang akhirnya menjadi bintang setelah sekian lama tak terkenal.

Lee Kwang Soo akan jadi manager yang harus mengawasi artisnya, dan kini artisnya telah tumbuh menjadi superstar dan menerima tawaran dari agensi besar ketika akhir kontraknya makin dekat.

Kim Young Kwang dan Go Sung Hee bakal berperan sebagai PD acara radio (direktur produksi) dan pianis jazz. Keduanya diceritakan tengah mempersiapkan acara pernikahan.

Lee Jin Wook akan berperan sebagai ahli bedah plastik yang datang ke lounge hotel setiap Sabtu malam. Dan yang bikin deg-degan, pria ini selalu ke sana untuk menunggu orang spesial muncul.

Lee Hye Young bakal menjadi penjaga pintu utama hotel. Sedangkan Jun Jin Young berperan sebagai pengusaha yang kembali ke Korea untuk menghadiri pernikahan putrinya, sekaligus mencari cinta pertamanya dari 40 tahun lalu dan memimpikan romansa di usia senja.

Lee Kyu Hyung akan jadi peramal yang sering mengunjungi Emrose Hotel dan menceritakan nasib kliennya. Aktor muda Jo Joon Young dan Won Ji An berperan sebagai perenang dan skater sekolah menengah atas yang terlibat dalam ‘tantangan pengakuan dosa’ dari teman mereka.

Happy New Year” bakal dipimpin oleh sutradara KwaK Jae Yong yang pernah menyutradarai “My Sassy Girl,” dan “The Classic.” Film ini bakal diproduksi oleh Hive Media Corp. dari “Inside Men,” “The Man Standing Next,” dan “Deliver Us form Evil.”

Proses syuting perdana telah dimulai pada tanggal 19 April. Film “Happy New Year” akan dirilis baik di bioskop maupun lewat stasiun TV Korea.

Hm, gimana nih menurut kalian soal gambaran film ini? Kalau menurut saya, dilihat dari pemilihan jajaran pemainnya, film ini mungkin bakal booming dan mencetak rating fantastis.

More Stories
Deadpool 3 Masuk MCU dan Jadi Film Dewasa Marvel Studios Pertama
%d blogger menyukai ini: