Hari Tayang Serial “She-Hulk: Attorney at Law” Bergeser

she hulk attorney at law

Marvel Studio mengubah hari tayang serial “She-Hulk: Attorney at Law” di luar waktu biasanya. Jangan kuatir, tanggal rilisnya tidak mundur, tapi hanya bergeser sedikit.

“She-Hulk” adalah serial terbaru dari MCU yang akan hadir di Disney+. Serial ini akan menampilkan Tatiana Maslany, sebagai sang pengacara Jennifer Walters alias She-Hulk.

Selain itu, di sini juga akan tampil Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk (tapi versi smart), Tim Roth sebagai Emil Blonsky alias the Abomination, Benedict Wong sebagai Wong, dan Charlie Cox sebagai Matt Murdock alias Daredevil.

Nah, sehubungan dengan berita hari tayang ini, Marvel Studios mengumumkannya lewat Twitter. Hari tayang “She-Hulk: Attorney at Law” akan berjalan pada hari Kamis, mulai tangal 18 Agustus 2022.

Hari ini berbeda dengan jadwal serial MCU biasanya. Sebelum ini serial MCU lazimnya tayang pada hari Rabu. Biasanya pada pukul 3 sore. Lihat saja “Ms. Marvel” atau “Hawkeye.”

Walau begitu, hal ini bukan kali pertama Marvel mengubah jadwal tayang. Awalnya, serial MCU muncul di Disney+ pada hari Jumat. Kemudian, mulai “Loki” hari itu bergeser ke hari Rabu.

Selain itu, serial “Obi-Wan Kenobi” melakukan premiere-nya pada hari Jumat. Tapi untuk rilis rutinnya, tetap berjalan pada hari Rabu.

Entah kenapa Marvel melakukan ini. Yah, jelas mereka punya alasan tersendiri. Mungkin saja menyesuaikan kondisi pemirsa di dunia.

Serial “She-Hulk: Attorney at Law” ini rencananya akan memiliki 9 episode yang akan tayang tiap minggu. Jadi sampai 13 Oktober 2022. She-Hulk akan menjadi serial MCU terakhir di fase ke-4. Walau begitu, Kevin Feige sudah menyatakan kalau She-Hulk akan melakukan crossover ke film MCU.

Jadi, silakan jaga tanggal tayangnya.


she-hulk attorney at law poster
Release Date
18/08/2022
Judul
She-Hulk: Attorney at Law
Deskripsi
Serial, TV Show
Genre
Aksi, Komedi, Superhero
Tonton di
Yuk, lanjut baca
samuel l jackson pulp fiction
Samuel L Jackson Bakal Jadi Pembunuh Bayaran Di Film Terbarunya
%d blogger menyukai ini: