Daftar Film Horor dan Thriller Terbaru Yang Bikin Kamu Gregetan

Pengabdi setan 2

Bulan ini ada beberapa film horor dan thriller yang rilis. Kalau kamu mau menotonnya, mungkin kamu bisa baca dulu ulasan singkat ini.

Setiap bulan tentu saja akan ada banyak film aksi, romantis, komedi, dll, yang memulai debutnya. Tapi ada juga film horor dan thriller yang rilis walau nggak setiap bulan. Nah kalau kamu kebetulan adalah penggemar film horor dan thriller, mungkin kamu bisa pertimbangkan beberapa film horor dan thriller terbaru berikut ini.

Film Horor dan Thriller Terbaru

Ivanna – 13 Juli 2022

Film ini menceritakan tentang Ambar & Dika yang baru pindah rumah setelah kematian orang tua mereka. Sayangnya mereka tidak pernah menyangka jika awal baru yang harusnya lebih baik, justru menjadi awal kesengsaraan terbesar dalam hidup mereka. Semua akibat kemampuan Ambar merasakan yang tak terlihat, yang didapatkan setelah mengalami gangguan penglihatan.

“Ivanna” diperankan oleh Sonia Alyssa, Caitlin Halderman, Junior Roberts, Shandy William, Jovarel Callum, dll.

Ghost Writer 2 – 22 Juli 2022

Kesuksesan novel keduanya membuat Naya jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino tiba-tiba meninggal.

Film ini perankan oleh Tatjana Saphire, Deva Mahendra, Endy Arfian, Ernest Prakasa, Arie Kriting, Widyawati, dll.

Pengabdi Setan 2: Communion – 5 Agustus 2022

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang. Tapi siapa sangka, rumah susun yang mereka kira aman justru malah menyimpan bahaya tak kasat mata yang siap mengancam nyawa.

Film ini diperankan oleh Muzzaki Ramdhan (Wishu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Nazifa Fatiah Rani (Wina).

Prey – 5 Agustus 2022

Prey adalah film sci-fi action yang dibuat berdasarkan waralaba “Predator” besutan Jim Thomas dan John Thomas. Film ini merupakan prekuel dari empat film pertama franchise “Predator.” Film ini dibintangi oleh Amber Midthunder, Dakota Beavers, Dane DiLiegro, Stormee Kipp, Michelle Thrush, dan Julian Black Antelope.

Tentang apa film “Prey?” Film ini mengambil plot di Comanche Nation pada tahun 1717, di mana seorang pejuang super ganas dan sangat terampil bernama Naru (Amber Midthunder) mengetahui bahwa mangsa yang ia intai adalah alien dengan persenjataan super canggih.

Tin Can (2022) – 5 Agustus 2022

Kebanyakan film horor bakal menampilkan pemeran antagonis (biasanya hantunya) yang sangat kuat, atau taruhan luar biasa yang bisaa mengubah dunia selamanya. Tapi “Tin Can (2022)” berbeda. Film horor sci-fi ini bakal menampilkan aksi teror yang benar-benar menyerang alam bawah sadarmu.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang tiba-tiba terbangun di dalam sebuah tangki logam. Terungkap bahwa virus mematikan sudah hampir memusnahkan seluru penduduk kota, dan sekarang wanita tersebut tengah berjuang untuk bertahan hidup. Hal yang bikin film horor ini mencekam adalah berbagai efek praktis yang mengganggu dari orang yang terinveksi virus, sampai alur cerita yang akan membuat penonton terus menebak-nebak ending dari film ini.

Echoes – 19 Agustus 2022

Echoes adalah film thriller misteri Netflix tentang duo kembar identik, Leni dan Gina, yang berbagi rahasia berbahaya. Sejak kecil, Leni dan Gina diam-diam bertukar identitas, dan puncaknya menjalani kehidupan ganda saat dewasa: mereka berbagi dua rumah, dua suami, dan seorang anak. Namun, dunia yang diatur dengan sempurna ini mulai berantakan saat salah satu dari mereka menghilang.

Nah itu tadi beberapa film horor dan thriller terbaru bulan ini. Mana nih yang mau kamu tonton duluan?

Yuk, lanjut baca
Belum Dirilis, Sutradara Sudah Menulis Universe Monster Hunter Lain
%d blogger menyukai ini: