Tanggal Rilis Film Joker 2 Sudah Diumumkan

joker

Di antara kacaunya film-film DC, ada sedikit kabar menggembirakan. Paling tidak bagi kamu yang menunggu lanjutan film Joker. Tanggal rilis film Joker 2 sudah diumumkan.

Film “Joker” yang dirilis tahun 2019 memang menjadi kuda hitam di tengah film superhero dengan setelan universe (termasuk DCEU). Todd Phillip sebagai sutradara dan Joaquin Phoenix yang menjadi tokoh titular itu berhasil membawa kesuksesan.

“Joker” berhasil meraih pendapatan total dari seluruh dunia di atas 1 milyar Dollar. Selain itu, film ini juga meraup berbagai penghargaan perfilman, termasuk menang 2 Piala Oscar dari 11 nominasi (jumlah nominasi mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang “The Dark Knight”).

Tentu, pihak studio tidak ingin melepas waralaba ini begitu saja.

Film Joker 2 yang berjudul “Joker: Folie à Deux” ini mendapat tanggal rilis 4 Oktober 2024. Waktu rilis ini tidak berbeda jauh dengan film pertamanya. Jadi mendekati libur akhir tahun, tapi tidak bersaing langsung dengan film-film blockbuster yang biasanya rilis waktu liburan.

Kabarnya, rencana syutingnya akan berjalan bulan Desember dan sampai sejauh ini tidak ada penundaan.

Yang tidak kalah menarik, ada rumor yang beredar kalau Lady Gaga akan menjadi bagian dari film Joker 2. Terutama karena judul “Folie A Deux” yang berarti madness for two (kegilaan untuk berdua) yang diduga akan menghadirkan Harley Quinn.

Bahkan rumor juga menyebutkan kalau kemungkinan bisa jadi film musikal. Walau, yah… jika melihat film pertama, bisa jadi ini bukan film musikal biasa.

Yah, Lady Gaga memang sudah membuktikan kalau ia adalah akor yang jempolan di film “A Star is Born.” Dengan penampilannya yang sering ajaib di panggung, nampaknya ia memang cocok jika memerankan Harley Quinn (selain versi menggoda ala Margot Robbie).

Sejauh ini, selain soal tanggal rilis Joker 2, informasi lain masih ditutup rapat. Yang pasti, film-film DC yang ‘independen’ — seperti juga “The Batman” — kelihatannya terus melaju. Berbeda dengan nasib DCEU yang konyol, seperti “Batgirl” yang batal tayang.

Yuk, lanjut baca
Film Dragon Ball Super Baru Akan Dibuat Kreator Asli Akira Toriyama
%d blogger menyukai ini: