Proses Produksi Serial Hawkeye Dimulai, Ini Tampilan Pertama Bishop

Setelah lama menjadi misteri dan rumor, aktris cantik Hailee Steinfield akhirnya memberi isyarat soal perannya sebagai Bishop dalam serial Hawkeye. Bahkan baru-baru ini Hailee Steinfield terlihat di lokasi syuting Hawkeye dan memperlihatkan tampilan awal Kate Bishop.

Baru-baru ini di lokasi serial Hawkeye, tampilan pertama Kate Bishop terbesar. Kehadiran Steinfield di lokasi syuting tersebut mengkonfirmasi rumor soal Hailee Steinfield memerankan superhero wanita yang akan meneruskan identitas Hawkeye tersebut.

Foto tersebut pertama disebarkan di media sosial Twitter lewat akun @CreamOrScream. Dalam akun tersebut terlihat foto suasana syuting serial Hawkeye yang berlokasi di salah satu stasiun bawah tanah di Amerika.

Dalam sejumlah foto terlihat Hailee mengenakan baju warna ungu yang identik dengan tokoh Bishop dengan luaran flanel berwarna hijau. Ia juga membawa busur yang merupakan senjata utama seorang Kate Bishop dalam komiknya.

Kendati demikian, sampai hari ini pihak Marvel maupun Hailee Steinfield belum mengkonfirmasi soal kabar dan kebenaran fakta ini. Meski begitu sejumlah foto tersebut telah cukup menjadi bukti untuk mengungkap kebearan rumor yang telah berkembang sebelumnya.

Selain foto-foto Hailee yang memerankan Kate Bishop, terlihat juga foto-foto Clint Barton alias Hawkeye. Dalam foto tersebut terlihat ada detail darah di bagian kepala Hawkeye yang mungkin saja ia telah melakukan pertarungan. Ada juga tampilan anjing peliharaan Clint bernama Lucky the Pizza Dog.

Menariknya lagi Hawkeye mengenakan alat bantu dengar, sama dengan versi komiknya. Ya, dalam versi komiknya Hawkeye telah menjadi tuli. Gangguan pendengaran tersebut juga merupakan alasan utama ia melatih Kate Bishop sebagai penerus.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, serial Hawkeye ini akan berfokus pada cerita pewarisan nama pahlawan Hawkeye pada Kate Bishop. Jadi ceritanya akan memperlihatkan pelatihan Kate oleh Clint.

Buat kalian yang sudah nggak sabar untuk melihat aksi dan keseruan cerita Hawkeye, sepertinya kamu harus bersabar. Pasalnya proses syuting serial ini baru saja dimulai karena sempat terkendala pandemi Covid-19. Dan kini Marvel juga sedang sibuk dengan beragam jadwalnya.

Kemungkinan besar serial Hawkeye tayang di pertengahan tahun 2021 lewat Disney+. Ini juga belum pasti sebab Hawkeye harus menyesuaikan dengan jadwal tayang Black Widow. Sebab serial ini ada keterkaitan dengan kisah Natasha Romanoff

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian makin nggak sabar nonton serial ini?

More Stories
borderlands 3
Film Adaptasi Game Borderlands Resmi Diproduksi Lionsgate
%d bloggers like this: