Banyak yang Belum Tahu, Ini 5 Hero yang Muncul Di Anime Dota Netflix

Beberapa waktu lalu, para penggemar gim MOBA berbahagia. Akhirnya salah satu gim Multiplayer Online Battle Arena, Dota 2 telah diadaptasi jadi serial anime. Pada trailernya, para penggemar hanya diperlihatkan sedikit hero yang akan muncul di anime Dota besutan Netflix dan Valve tersebut.

Serial anime Dota tersebut berjudul Dota: The Dragon’s Blood dan akan tayang pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang. Karena belum banyak detail, banyak penggemar yang bertanya-tanya soal hero yang akan muncul dalam anime Dota besutan Netflix tersebut.

Karena rasa penasaran tersebut, Popculture.id mencari dan menemukan beberapa hero yang dipastikan muncul dalam serial Dota lewat kanal resmi IMDb. Nah buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah daftar hero yang akan ada dalam alur cerita dan saling bekerja sama dan bertarung dalam anime dota kelak. Dari pada penasaran, yuk langsung simak!

Dragon Knight

Pertama dan yang utama tentu saja adalah Davion alias Dragon Knight. Anime ini memang dengan khusus menceritakan perjalanan Davion yang berevolusi menjadi seorang Dragon Knight. Menurut informasi Davion sendiri diperankan oleh Yuri Lowenthal.

Diketahui Davion adalah seorang pemburu naga selama hidupnya. Ia kemudian bertemu dengan Slyrak, naga tua yang kuat dan sakti. Keduanya bertarung sampai mencapai batas. Setelah keduanya sama-sama sekarat, Slyrak menggunakan kekuatan sihir untuk masuk pada tubuh Davion. Kejadian inilah yang membuat Davion bisa mengubah tubuhnya menjadi naga dalam gim Dota.

Mirana

Jika melihat isi cast anime Dota, kita tahu bahwa sosok ranger Mirana akan muncul dalam kisah Davion. Mirana sendiri merupakan seorang penjaga hutan suci bernama Nightsilver Wood. Mirana bertarung dengan panah dan selalu menunggangi seekor singa ikonik bernama Sagan. Karakter ini diperanakan oleh Lara Pulver.

Selain kemampuan berpanahnya, Mirana sendiri memiliki kekuatan yang diberikan oleh Dewi Bulan bernama Selemen. Karena kekuatan itu, Mirana sendiri bisa memerintah para binatang di hutan suci untuk membantunya, mampu melemparkan panah dengan jarak yang jauh dengan tepat sasaran dan kemampuan menghilang di bawah cahaya bulan.

Invoker

Selanjutnya adalah hero yang sangat ikonik di Dota yakni Invoker. Dalam serial ini sosok sang penguasa elemen ini diperankan oleh Troy Baker. Sedikit berbeda dengan tampilan gamenya, Invoker tampak sedikit lebih tua dalam serial ini.

Karakter Invoker sendiri dikenal sebagai penyihir paling kuat di semesta Dota. Ia mampu mengeluarkan berbagai macam sihir dan serangan dari kombinasi 3 elemen yang ia kuasai bernama Quas, Wex, Exort. Beberapa kemampuannya yang terkenal antara lain sunstrike, meteor, cold snap dan ghost walk. Invoker memiliki nama asli Kael yang dalam cerita aslinya merupakan pelindung dan penyeimbang alam. Kekuatan Kael sendiri diakui oleh Mirana, dan sepertinya mereka akan saling bekerja sama dalam serial ini.

Luna

Kari Wahlgren adalah pemeran untuk hero Luna yang akan muncul dalam anime Dota. Luna sendiri merupakan salah satu panglima dan pejuang yang hebat dan sama-sama diberkati oleh kekuatan Salemene layaknya Mirana. Meski diberkati kekuatan serupa, dalam gamenya entah mengapa Mirana dan Luna dikisahkan nggak akur satu sama lain. Atas alasan ini mungkin saja Luna akan jadi peran antagonis yang menjegal Mirana.

Berbeda dengan Mirana yang menggunakan panah, Luna sendiri menggunakan senjata bernama moon glavies. Ia juga nggak berperang sendiri tapi ditemani oleh hewan tunggangan sejenis macan bernama Nova. Karena sama-sama diberkati Salamene, Luna memiliki kemampuan dari cahaya bulan. Karena telah bersumpah menjadi pengikut Salamene, Luna dijuluki sebagai Dark Moon.

Underlord

Terakhir ada Underlord si Raja Iblis yang memiliki nama asli Vrogos. Kehadiran Underlord dalam film ini cukup jelas, ia adalah villain utama yang akan dihadapi oleh Davion kelak. Underlord sendiri memang dikenal sebagai pemimpin perang yang haus darah. Ia memiliki kemampuan untuk berpindah-pindah antar dimensi untuk mengacaukan banyak tempat.

Sepertinya Underlord ada kaitannya dengan mentor Davion bernama Kaden yang memiliki pedang bernama Kaden Blades. Kisah Underlord juga mungkin ada kaitannya dengan Mirana dan Luna. Jika mengacu dalam game-nya Underlord selalu mengancam Mirana untuk menghancurkan Nightsilver Wood setiap mereka bertemu dan berinteraksi.

Selain itu ada juga beberapa tokoh yang akan muncul seperti Dewi Bulan Salemene dan kemungkinan munculnya Balanar alias Nightstalker. Semoga saja akan ada lebih banyak hero lain yang muncul di anime ini. Duh makin nggak sabahar~

More Stories
Kenapa Sih Hollywood Terobsesi Banget Sama Anime?
%d bloggers like this: