Park Hye Soo Kena Skandal Bullying, Drakor “Dear M” Batalkan Promosi

Aktris Park Hye Soo pemeran utama wanita di drakor “Dear M” terkena skandal bullying. Hal ini membuat promosi drakor tersebut dibatalkan.

Baru-baru ini, industri hiburan di Korea Selatan tengah panas karena kasus bullying yang menyeret sederet artis dan idol. Menariknya, kasus-kasus ini mencuat dalam kurun waktu yang berdekatan.

Ada beberapa idol yang terkena skandal bullying seperti HyunA, Ryujin ITZY, Hyunjin Stray Kids, Mingyu SEVENTEEN, dan masih banyak lagi. Sementara dari kalangan aktris salah satunya adalah Park Hye Soo pemeran drakor “Dear M.”

Skandal Park Hye Soo Berimbas ke “Dear M”

Sama seperti rumor yang menimpa idol dan artis lain, Park Hye Soo juga dituduh pernah mem-bully dan mengambil uang teman-temannya selama sekolah.

Tuduhan ini pertama kali dilayangkan oleh terduga korban A, saat ia melakukan sesi wawancara dengan media Korea. A mengaku tersiksa karena perundungan tersebut. Dia sampai disarankan gurunya untuk pindah sekolah.

Sumber Gambar : HanCinema

Pihak agensi yang menaungi Park Hye Soo sudah membantah rumor ini. Namun kencangnya rumor yang beredar, membuat drakor anyar yang dibintangi aktris ini terganggu.

Bahkan di tengah isu tak sedap itu, drakor “Dear M” tiba-tiba membatalkan rangkaian kegiatan promosi. Dilansir dari Soompi, tim produksi membatalkan penampilan Hye Soo dan pemeran utama lain di berbagai acara.

Sebelum muncul skandal ini, Park Hye Soo dan Jaehyun NCT dijadwalkan tampil di acara radio “Jung Eunji’s Gayo Plaza” pada Selasa (23/2) hari ini.

Namun mendadak penampilan mereka dibatalkan. Selain mereka berdua, pemain lain seperti Bae Hyun Sung, Noh Jung Ui dan Lee Jinhyuk juga batal tampil di program “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.”

Respon penggemar tentunya sangat kecewa. Sebab mereka tidak jadi menyasikan idolanya tampil di berbagai acara promosi. Apalagi “Dear M” merupakan drama debut dari idol Jaehyun NCT. So pasti drakor ini sudah diantisipasi oleh banyak penggemar, khususnya NCTZen (penggemar NCT).

Teori Konspirasi di Balik Skandal Bullying Ini

Di sisi lain, banyak netizen berspekulasi kalau kasus bullying yang menyeret artis-artis Korsel dalam waktu bersamaan adalah sebuah teori konspirasi.

Pasalnya sebelum kasus bullying artis Korsel muncul, sudah ada lebih dulu kasus nasional yang mencuat. Kasus tersebut menyeret dua atlet kembar Korsel yang disinyalir melakukan bullying.

Karena rentetan kasus para artis dan si atlet kembar muncul dalam waktu berdekatan, banyak orang berspekulasi jika kasus bullying artis Korsel hanya untuk menutupi skandal si atlet kembar.

Menariknya, netizen Korsel yang biasanya langsung ‘koar-koar’ saat ada kasus bullying di kalangan artis, kali ini mereka memilih tidak mempercayainya. Penggemar artis yang terseret skandal pun ramai-ramai mencari bukti kalau tuduhan itu cuma fitnah tak berdasar.

Nah, gimana menurut kalian?

More Stories
film musik high fidelity
6 Rekomendasi Film Yang Menceritakan Tentang Musik
%d bloggers like this: