8 Hero Tanker Mobile Legends Terbaik Untuk META 2021. Auto Mythic!

Beberapa waktu lalu, Popculture.id membahas beberapa hero yang cocok dimainkan di META 2021. Kali ini, kami akan membahas secara spesifik tentang role tanker. Seperti kita tahu, adanya hero tanker Mobile Legends akan membuat potensi permainan terbaik sebuah tim akan lebih menonjol.

Hero tanker atau roamer sendiri menjadi role paling penting dan signifikan di META Mobile Legends sekarang. Tugasnya untuk memberi vision, menganggu core musuh sampai menyerap semua damage saat war sangat berguna dalam permainan. Nah buat kalian user tank atau user role lain yang ingin belajar, berikut ini adalah 8 hero tanker Mobile Legends terbaik versi Popculture.id. Dijamin bisa push kalian ke rank Mythic!

Tigreal

Pertama tentunya ada Tigreal. Hero tanker murni ini memang menjadi pilihan terbaik bagi para user tank hari ini. Pasalnya, hero satu ini memiliki durabilitas tinggi dan skill crowd control yang sangat lengkap. Hero ini sangat fleksibel dengan berbagai gaya permainan tim.

Tigreal bisa efektif menempel jungler tim agar merasa aman, bisa juga agresif dengan mengganggu core musuh yang sedang mengambil buff. Di mid game sampai late game, skill Tigreal terutama ultimate-nya menjadi sangat berbahaya. Menariknya lagi, Tigreal punya stat defense yang kuat apalagi jika kita menggunakan item build yang pas untuknya. Singkatnya, hero ini adalah game changer dalam sebuah permainan.

Ruby

Kalian pasti bingung kenapa Ruby bisa masuk sebagai tanker terbaik di tahun 2021. Ya sebenarnya, Ruby adalah hero offlaner atau sidelaner yang cukup baik untuk mengcounter hero-hero fighter kekinian. Namun, Ruby juga sangat bisa digunakan untuk mengisi role tanker atau roamer. Kalian hanya perlu mengubah emblem dan menyesuaikan item build sesuai kondisi.

Satu hal yang pasti, kalian harus membuat item lifesteal dan juga item slow seperti Ice Queen Wand agar skill pertama kalian lebih efektif. Ruby memang dikenal punya skill CC yang menyebalkan. Apalagi kemampuannya menculik perlu diwaspadai. Terlepas dari itu, gaya permainan cepat akan lebih efektif untuk Ruby.

Grock

Grock bisa dikatakan adalah hero tanker yang terlupakan. Bukan tanpa alasan, Grock adalah salah satu hero tanker yang paling sulit digunakan. Mekanik player sangat diperlukan saat memainkan hero satu ini.

Salah satu keunggulan hero ini terletak pada pasifnya yang memberi kecepatan berjalan, pertahanan magical dan physical. Grock sangat cocok bagi mereka yang punya gaya permainan agresif. Skill pertamanya punya damage besar yang menguntungkan untuk mengalahkan core musuh di early game. Yup, Grock adalah tanker dengan damage paling besar di antara hero tank lain.

Khufra

Siapa sih yang nggak tahu hero tank satu ini. Khufra sepertinya jadi hero tanker paling konsisten dan sering banget dipick di berbagai permainan. Bahkan hero ini selalu muncul dan di pick dalam turnamen-turnamen besar. Ya wajar sih, skill Khufra emang menyebalkan dan bisa membuat musuh kocar kacir.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Khufra adalah hero tanker sekaligus inisiator terbaik di game Mobile Legends. Ia juga punya damage burst yang lumayan besar dan durabilitas yang sama tingginya. Skill crowd controlnya sangat lengkap bahkan bisa menangkap 5 hero sekaligus. Khufra jadi hero tanker andalan sebagai counter hero-hero marksman atau assasin yang lincah.

Gloo

Selanjutnya kita berpindah pada hero Gloo. Hero tanker satu ini terkenal karena kemampuan regenerasinya yang dahsyat. Sama seperti hero-hero tanker kebanyakan, Gloo juga punya skill crowd control yang menyebalkan. Namun yang paling menyebalkan adalah ultimate yang bisa membuat musuh kocar kacir dan pasrah jika ‘dikendalikan’ Gloo.

Karena kemampuan regenerasinya yang super cepat, Gloo sendiri menjadi hero tanker yang bisa mengikuti semua war yang ada di pertandingan. Uniknya lagi, hero ini jadi salah satu inisiator paling efektif di Mobile Legends. Jika kalian menggunakan hero ini dengan benar, bukan hal aneh kalau musuh akan merasa kesulitan bahkan kalah.

Akai

Akai adalah hero tanker yang sempat jadi andalan pro player di turnamen-turnamen besar. Namun karena Akai sangat sulit digunakan, hero ini mulai ditinggalkan. Namun bagi publik seperti kita, menggunakan Akai masih sangat berguna.

Hero ini punya adalah tanker yang lincah, dan juga punya skill area yang menyusahkan tim lawan. Apalagi jika berada di momen yang tepat, hero satu ini bisa membuat musuh rata dalam war. Selain itu Akai juga sangat efektif untuk menculik hero lawan di early game. Ultimatenya bisa mendorong hero-hero yang bertahan di turret.

Barats

Selanjutnya ada Barats. Hero satu ini mungkin jadi hero tanker yang sangat fleksibel di antara kebanyakan hero tank lain. Pasifnya yang memberikan damage tambahan membuat Barats berpotensi menjadi seorang fighter bahkan assasin. Skill ccnya juga sangat dominan, sesuatu yang nggak dimiliki hero assasin atau fighter kebanyakan.

Singkatnya, Barats sangat cocok untuk melawan hero-hero yang lincah. Ya, kalau kalian pengin menggunakan tank namun punya damage keluaran yang besar, menggunakan Barats bisa jadi pilihan menarik lo!

Martis

Terakhir ada hero Martis. Sebenarnya, hero Martis ini adalah hero fighter, sama seperti Ruby. Namun di META sekarang, mulai banyak orang yang menyadari potensi hero Martis sebagai tanker dengan kemampuan membunuh paling efektif.

Dengan skill duanya yang immune terhadap segala jenis skill musuh, Martis bisa dengan mudah membuat hero core kocar kacir karena rusuh. Meski kamu membangun item full defense pada hero ini, Martis bisa mengeluarkan damage yang cukup sakit. Nggak heran kalau mulai banyak orang yang menggunakan hero satu ini untuk dijadikan tanker. Terlepas dari itu, bermain agresif menjadi kunci kesuksesan kalian saat menggunakan hero satu ini.

Nah itu dia beberapa hero tanker Mobile Legends terbaik di META 2021 sekarang. Gimana menurut kalian Popins? Adakah hero-hero tanker favorit kalian? Atau kalian punya hero tanker andalan kalian sendiri? Yuk tulis di kolom komentar~

Yuk, lanjut baca
Ayo Nikmati Serunya Assassin’s Creed Origins
%d blogger menyukai ini: