Joo Dan Tae Mati & Konflik “The Penthouse” Cuma Mimpi Shim Soo Ryeon?

Cuplikan terbaru “The Penthouse” bikin kejang-kejang! Benarkah Joo Dan Tae mati dan semua konflik “The Penthouse” cuma mimpi Shim Soo Ryeon semata?

Kurang seminggu lagi drakor makjang sejuta umat, “The Penthouse 3” bakal tamat. Menjelang episode pamungkasnya, SBS baru-baru ini telah merilis cuplikan yang mengejutkan.

Pasalnya, cuplikan tersebut ‘seolah-olah’ menunjukkan kalau semua konflik yang ada di Hera Palace (termasuk Joo Dan Tae yang mati) cuma ada di mimpi Shim Soo Ryeon saja.

Gimana bisa?!

Dugaan ini dimulai detik-detik ketika Shim Soo Ryeon membunuh Joo Dan Tae. Seperti adegan yang tayang pekan lalu, ketika Joo Dan Tae mengancam bakal meledakkan Hera Palace, Shim Soo Ryeon dengan cepat menarik pelatuk pistol dan menembak tepat di dahi Joo Dan Tae.

Sumber : Soompi

Walau begitu, anehnya, Joo Dan Tae masih sempat menekan tombol alarm bom. Ending-nya Hera Palace pun hancur, dan Joo Dan Tae bahkan sempat melihatnya menjelang kematiannya.

Ini nih bagian yang bikin rancu. Di akhir video, semua kejadian itu ternyata cuma ada di mimpi Shim Soo Ryeon. Bahkan setelah membuka mata, ia justru masih melihat Joo Dan Tae berdiri di depannya.

Nah yang bikin orang-orang yakin kalau semua cuma mimpi Soo Ryeon semata, yakni karena Soo Ryeon memakai piyama yang biasa ia kenakan saat masih jadi istri Joo Dan Tae. Bahkan di kamarnya juga masih terpampang foto keluarga bersama si kembar.

Gimana respon penonton? Terkejut? Terkejut lah, masa enggak!

Bahkan banyak penggemar Indonesia yang protes soal kemungkinan ini. Mayoritas menyayangkan kemungkinan akhir “The Penthouse” yang cuma mimpi saja.

Wah, kalau menurutmu gimana nih? Kalau ending-nya cuma mimpi, sepertinya rating episode terakhir “The Penthouse 3” bakal anjlok. Apalagi kebanyakan penonton akhir-akhir ini sudah mulai jengah dengan alur ceritanya yang makin nggak jelas.

BACA JUGA  "The Penthouse 3" Mulai Baca Naskah 22 April dan Tayang Bulan Juni (11 Episode)
%d blogger menyukai ini: