Hideo Kojima Bakal Bikin Sekuel Death Stranding?

hideo kojima

Hideo Kojima disebut akan meneruskan game Death Stranding dalam sebuah sekuel. Cukup kuatkah alasan di balik itu? Mungkinkah Kojima hanya sekedar keras kepala?

Death Stranding telah menjadi buah bibir para Gamer di seluruh dunia. Pasalnya, game ini begitu kontoversial, nyeleneh dan avant-garde saat pertama kali diperkenalkan oleh Hideo Kojima. Bahkan game ini sekarang telah masuk sebagai nominasi “Game of The Year” di ajang The Game Awards 2019. Pencapaian tersebut sudah membuktikan bahwa game garapan Kojima memiliki kualitas yang patut diacungi jempol.

Setelah game tersebut dirilis untuk konsol PS4, banyak spekulasi para fans tentang rencana Hideo Kojima di kemudian hari. Banyak kabar yang berputar bahwa Hideo Kojima dipastikan akan menggarap dan kembali pada game bergenre horor. Para fans berharap Kojima akan menggarap Silent Hill, game yang telah melambungkan namanya.

Ternyata Death Stranding tidak selalu mendapatkan respon positif. Banyak fans yang berharap Hideo Kojima tidak meneruskan atau membuat sekuel untuk game action-adventure ini. Menurut banyak penggemar, proyek terakhir Hideo Kojima ini terlalu ambisius. Namun repson-respon negatif tersebut tidak membuat Hideo Kojima mundur, ia malah semakin bersemangat dan mengatakan bahwa ia akan kembali menggarap sekuel Death Stranding.

Dilansir dari Vulture, Hideo Kojima mengatakan bahwa rencana untuk meneruskan Death Stranding memang ada dan mungkin dilakukan. Kojima mengatkan dia bakal kembali mengajak sang aktor utama Norman Reedus untuk proyek sekuelnya.

Hal yang menarik dari wawancara tersebut adalah pernyataan Kojima soal proyek sekuel untuk Death Stranding yang bakal dimulai dari nol. Jika pernyataan tersebut benar, maka sekuel dari Death Stranding tentu akan berupa cerita yang berbeda dan berfokus pada latar belakang dan pendalaman karakter yang diperankan Norman Reedus yaitu Sam Porter Bridges.

Proyek ini akan menarik dan membuka banyak hal yang tidak terjawab di serial Death Stranding. Karena banyak para pemain bilang bawah cerita Death Stranding seperti tidak lengkap dan terlalu banyak misteri.

Banyak yang mengira  Gameplay sekuel Death Stranding akan berbeda dengan yang pertama dan itu mungkin saja terjadi. Sebab seperti yang kita ketahui para penggemar telah banyak mengkritik Death Stranding dan Hideo Kojima tidak akan diam saja tanpa berbuat apa pun. Ia akan menyempurnakan series ambisiusnya.

Latest Reviews

More Stories
Fakta dan Spekulasi Seputar Serial TV Parasite
%d blogger menyukai ini: