Ini Beberapa Film Garapan Martin Scorsese Yang Wajib Kalian Tonton

Setelah The Irishman resmi ditayangkan di kanal streaming Netflix, banyak para penggemar film yang belum tahu siapa Martin Scorsese, orang tua yang berani-beraninya membuat film berdurasi tiga jam setengah tersebut. Nama Martin Scorsese bukanlah nama baru di Hollywood, tak hanya karyanya yang bicara, namun perkataan-perkataannya pun selalu membawa kontroversi.

Bagi kalian movie lovers yang baru mengetahui Martin Scorsese, alangkah lebih baiknya mengenal beliau lewat karya. Atas alasan itu Popculture.id telah merangkum beberapa film rekomendasi yang disutradarai Martin Scorsese

Taxi Driver (1976)

Pernah nonton Joker? Kalian merasa bingung dan depresi? Jika kalian ingin merasakan hal yang sama, maka film Taxi Driver adalah jawabannya. Film yang dirilis pada tahun 1976 ini mengisahkan tentang seorang mantan veteran perang Vietnam bernama Travis Bickle yang menjadi Supir Taksi di kota New York.

Karena memiliki penyakit insomnia, Travis Bickle memutuskan untuk menjadi Supir taksi untuk shift malam. Pada awalnya semua berjalan baik hingga kemudian Travis Bicke menyaksikan bagaimana gelapnya kota New York dan berkeinginan merubah itu semua.

Goodfellas (1990)

Setelah menonton The Irishman, kalian boleh menonton film yang dirilis tahun 1990 berjudul Goodfellas. Film ini dibintrangi oleh beberapa nama antara lain Robert De Niro dan Joe Pesci. Film bergenre drama kriminal ini diangkat dari kisah nyata tentang perampokan terbesar di Amerika yang bertempat di Bandara Internasional John F Kennedy, Lufhtansa serta menguak bagaimana para mafia Italia menguasai sektor-sektor kriminal di sebuah kota.

The Departed (2006)

The Departed adalah film drama kriminal yang dirilis pada tahun 2006.  Berkat film ini, Martin Scorsese mendapat piala Oscar sebagai sutradara terbaik pada tahun tersebut. Film ini dibintangi oleh Leonardo di Caprio dan Matt Damon. Film ini menceritakan tentang konspirasi dan kehidupan mata-mata di Amerika. Menurut beberapa reviewer film ini adalah kritik Scorsese terhadap negara yang dipenuhi oleh rats (pengkhianat)

Shutter Island (2010)

Shutter Island adalah film bergenre Thriller. Jika kalian menyukai plot twist dalam film, maka kalian akan mendapatkan banyak kejutan dalam film ini. Aktor utama Leonardo Dicarpio pun tampil apik dan mendekati sempurna.  Shutter Island berceritan seputar detektif yang mencari seorang pembunuh berantai dan ingin membalaskan dendam keluarganya. Kabarnya tahanan tersebut disimpan di rumah sakit khusus tahanan di pulau Shutter. Awalnya tak ada hal janggal terjadi sebelum akhirnya kejadian dan fakta-fakta kebenaran satu persatu muncul.

Itu dia beberapa judul  film yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Apa kalian tertarik buat nonton?

More Stories
Film Mulan Diboikot Demonstran Hongkong
%d blogger menyukai ini: