Patty Jenkins Ungkap Hubungan Wonder Woman dan Cheetah

Lagi-lagi Film Wonder Woman 1984 kembali mendapat penundaan jadwal tayang terkait corona. rencana awal, film ini akan ditayangkan bulan Agustus mendatang. Dengan penundaan ini, detail dan bocoran film kembali terkuak. Kali ini sutradara mengungkapkan hubungan Wonder Woman dan Cheetah.

Seperti kita tahu film Wonder Woman 1984 menghadirkan Cheetah sebagai villain. Beberapa waktu lalu Patty Jenkins membocorkan sedikit perihal hubungan Wonder Woman dan Cheetah dalam sebuah wawancara.

Menurut Jenkins, sang amazon princess akan bertemu Barbara Ann Minerva a.k.a Cheetah di museum Smithsonian. Keduanya menjalin hubungan karena meneliti hal yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yang sama.

Namun hubungan pertemanan mereka harus berakhir setelah Wonder Woman dan sang villain memilih jalan berbeda. Perbedaan pandangan tersebut menjadikan dua perempuan ini musuh bebuyutan.

Awal permusuhan ini bermula saat Barbara Ann Minerva memiliki ketertarikan pada kekuatan supranatural yang ia temukan. Berkat kekuatan tersebut sang ilmuan mampu berubah menjadi sosok Cheetah.

Sebenarnya hubungan teman jadi musuh antara kedua tokoh utama ini sama dengan versi komik New 52 dan DC Rebirth. Dalam komik tersebut Barbara diceritakan berprofesi sebagai arkeolog yang mengajarkan bahasa Inggris pada Diana Prince untuk pertama kalinya.

Yang membedakan, dalam versi film nanti Barbara dan Diana bekerja sebagai peneliti yang memiliki bidang studi yang sama. Terlepas dari itu sampai saat ini kita masih belum tahu bagaimana sosok dan tampilan Cheetah meski beberapa waktu lalu sempat beredar rumor soal ini.

Yang bisa kita bayangkan sekarang adalah wajah aktris Kristen Wiig yang memerankan Barbara berubah menjadi sosok Cheetah yang lincah dan memiliki kekuatan destruktif yang besar.

Dengan ada bocoran hubungan ini, apakah plot ceritanya akan menarik? Mengingat film Wonder Woman 1984 nggak akan berasa sekuel dari film pertamanya

Latest Reviews

More Stories
adegan motor mission impossible
Produksi Mission Impossible 7 Terhenti Karena Virus Corona
%d blogger menyukai ini: