Margot Robbie Resmi Perankan Tokoh Utama Pirates of the Caribbean

Pirates of the Caribbean adalah film bajak laut paling digemari para penggemar film. Setelah vakum beberapa saat, kali ini Disney datang dengan kabar yang cukup mengejutkan. Para fans Pirates of the Caribbean akan melihat Margot Robbie berperan sebagai karakter utama.

Melansir The Hollywood Reporter, dikabarkan studio Disney sedang mengembangkan film baru untuk waralaba Pirates of the Caribbean. Berbeda dengan film sebelumnya kali ini Johhny Depp nggak akan hadir dalam film terbarunya, melainkan Margot Robbie.

Disney telah resmi mengumumkan bahwa proyek terbaru Pirates of the Caribbean akan menggaet Margot Robbie sebagai pemeran karakter utama. Bagi kamu yang lupa Margot Robbie adalah si cantik Harley Quinn dalam film Birds of Prey dan Suicide Squad.

Selain itu, proyek terbaru ini juga akan menjadi ajang reuni Margot Robbie dengan Christina Hudson. Mereka pernah bekerja sama dalam film Birds of Prey. Hudson ditunjuk sebagai penulis naskah untuk proyek film terbaru ini.

Sayangnya studio belum membocorkan soal plot dan detil cerita dalam proyek terbarunya. Namun kemungkinan besar Margot akan berperan sebagai seorang bajak laut perempuan bernama Redd. Karakter ini diambil dari wahana Pirates of the Caribbean di Disneyland.

Itu berarti proyek baru ini nggak ada hubungannya dengan film-film lama yang diperankan oleh Johhny Depp. Film ini akan membuat semesta baru yang akan dinikmati oleh para penggemar semesta bajak laut Disney.

Selain proyek ini, Disneyland juga sedang mengembangkan film reboot Pirates of Caribbean. Bahkan studio telah menggaet kreator serial HBO Chernobyl untuk mengembangkan film tersebut. Namun dipastikan film ini juga nggak akan diperankan oleh Johnny Depp.

Seperti kita tahu, Disney telah memecat Depp karena kasus skandalnya dengan Amber Heard. Karena kasus tersebut baik Johnny Depp maupun Amber Heard kehilangan peran penting yang mereka mainkan dalam film-film sebelumnya.

Keputusan memecat Johnny cukup mengejutkan. Pasalnya waralaba Pirates of the Caribbean telah meraup 65,9 triliun rupiah dari seluruh film yang ditayangkan di dunia.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah proyek baru Disney ini cukup membuat kalian penasaran?

Latest Reviews

More Stories
5 Serial Dan Film Netflix Original Yang Tayang Bulan April 2020
%d blogger menyukai ini: