Mantul! Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon Bakal Main Drakor “Dominant Species”

Aktris Han Hyo Joo dipastikan bakal main bareng Joo Ji Hoon di drakor “Dominant Species,” sebuah drama sci-fi terbaru oleh penulis “Grid.”

Pada tanggal 11 Agustus 2022, sebuah laporan mengatakan bahwa Han Hyo Joo baru-baru ini telah memutuskan untuk tampil di drakor “Dominant Species” (judul literal) dan saat ini sedang menyesuaikan jadwalnya.

Menanggapi laporan tersebut, salah satu sumber dari agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment mengklarifikasi, “Han Hyo Joo telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘Dominant Species’ dan saat ini tengah meninjau tawaran tersebut.”

“Dominant Species” sendiri menceritakan tentang dunia gen dan virus superior di mana semua makanan yang dikonsumsi dikemas dalam bentuk pil.

“Dominant Species” adalah proyek baru dari penulis skenario Lee Soo Yeon, yang sebelumnya pernah menulis drama Korea populer seperti “Forest of Secrets” / “Stranger” dan juga “Grid.”

Sementara itu sebagai lawan mainnya, kali ini Han Hyo Joo bakal beradu akting dengan aktor Joo Ji Hoon (yang sebelumnya populer lewat perannya di serial Netflix “Kingdom”).

Dengan bertemunya Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon, kita boleh menaruh ekspektasi tinggi terhadap drama ini. Soalnya mereka berdua sama-sama punya pengalaman memerankan genre sci-fi.

Han Hyo Joo sebelumnya pernah beradu akting dengan Park Hyung Sik lewat drama “Happiness.” Di situ Han Hyo Joo memperlihatkan skill aktingnya yang epic ketika dalam ceritanya, ia harus berjuang bertahan hidup dari serangan penduduk kota yang terkena virus aneh yang berbahaya.

Sedangkan Joo Ji Hoon sebelumnya populer lewat serial Netflix “Kingdom.” Dalam serial saeguk itu, Joo Ji Hoon juga harus bertahan hidup sambil memikirkan bagaimana cara mengatasi wabah zombie yang menyerang di Joseon.

Dengan dua artis yang sama-sama punya pengalaman akting yang mumpuni, jelas perpaduan antara Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon di drakor “Dominant Species” perlu diantisipasi. Sementara itu, “Dominant Species” dijadwalkan untuk memulai syuting akhir tahun ini, dan diprediksi akan tayang tahun 2023.

Yuk, lanjut baca
4 Poin yang Bikin Drakor “Now We’re Breaking Up” Wajib Ditonton!
%d blogger menyukai ini: