“Rosaline” Jadi Film Romeo & Juliet Baru Yang Beda

film rosaline

Kisah tragis Romeo dan Juliet karya William Shakespeare merupakan salah satu cerita cinta paling populer di muka bumi. Berbagai film yang mengangkat kisah ini pun sudah banyak. Film berdasar cerita Romeo dan Juliet terbaru yang berjudul “Rosaline” membawa perbedaan dari film-film sebelumnya.

Kalau bicara soal perbedaan di kisah klasik ini, mungkin yang paling menonjol adalah “Romeo + Juliet” hasil besutan Baz Luhrman (yang belum lama ini membuat “Elvis”). Film ini menggunakan latar waktu masa kini (jadi pedang diganti dengan pistol), tapi tetap mempertahankan dialog ala Shakespeare.

Bagaimana dengan versi baru ini?

Seperti judulnya, film “Rosaline” akan mengambil sudut pandang cerita dari si tokoh. Rosaline merupakan gadis yang awalnya disukai Romeo. Namun ketika ia patah hati ketika Romeo jatuh cinta pada Juliet, Rosaline pun berusaha menggagalkan hubungan keduanya dan meraih kembali Romeo.

Mungkin kamu bisa lebih mendapat gambaran dari foto-foto promosi tahap awal film ini.

Premis ceritanya cukup menarik ya? Film komedi romantis ini justru lebih fokus pada tokoh yang sebelumnya menjadi sampingan, bukan pada pusat cerita itu sendiri.

Film “Rosaline” akan menghadirkan Kaitlyn Dever sebagai tokoh utama, Kyle Allen sebagai Romeo, dan Isabela Merced sebagai Juliet.

Kaitlyn Dever sebelum ini terkenal di serial “Unbelievable” (2019) di Netflix dan “Dopesick” (2021) di Hulu. Sedangkan Kyle Allen ikut berperan di film “West Side Story” (2021) dan serial “American Horror Story: Apocalypse” (2018). Tentunya kamu sudah mengenal Isabela Merced lewat film” Transformers: The Last Knight” (2017), “Sicario: Day of the Soldado” (2018), dan “Dora: The Lost City of Gold” (2019).

Oya, “Rosaline” rencananya akan tayang tanggal 14 Oktober 2022 di Hulu. Namun kita bisa menikmari ini melalui Disney+. Untuk kamu yang suka film komedi romantis, silakan tunggu tanggal mainnya.

Yuk, lanjut baca
‘Marvel Knights’ Kembali dalam Perayaan ke-20! ​
%d blogger menyukai ini: