Warner Bros Siapkan 3 Skenario Untuk “The Flash” dan Kasus Ezra Miller

Ezra Miller nampaknya tidak kunjung usai dengan berbagai kasusnya. Demi menghadapi rilis film “The Flash” mendatang, Warner Bros pun menyiapkan 3 skenario untuk tindakan yang akan diambil. Salah satunya, membatalkan rilis film tersebut.

Kasus yang dihadapi oleh Ezra Miller terus bertambah. Ia belum lama ini dilaporkan melakukan pencurian minuman keras. Sebelumnya, ia dituduh menahan seorang perempuan dan 3 anaknya di Hawaii, melakukan kekerasan pada seorang perempuan (lain) dan anaknya, juga berbagai kasus lain.

Menurut sumber dari THR, Warner Bros menyiapkan tiga skenario untuk film “The Flash” sesuai perkembangan kasus Ezra Miller.

ezra miller

Pertama, Warner disebutkan sudah menerima indikasi kalau Ezra Miller bersedia menerima bantuan (medis/psikis) profesional untuk masalah perilakunya. Jika memang ia mau melakukannya, sang aktor bisa memberikan pernyataan resmi soal perilakunya tersebut, dan film bisa tayang di bioskop dengan normal.

Kedua, jika Ezra tidak mau menerima bantuan profesional, maka Warner mungkin tetap merilis film “The Flash.” Namun, sang aktor tidak terlibat dalam proses pemasaran dan promosi film tersebut. Ia juga tidak akan memerankan kembali tokoh superhero itu.

Ketiga, jika Ezra masih bermasalah atau kasus berlarut-larut, maka Warner Bros bisa saja membatalkan penayangannya. Karena sudah tidak mungkin syuting ulang dengan pemeran baru. Menghapus proyek sebesar $200 juta ini menjadi langkah terakhir.

Ezra Miller memang sudah terkenal sebagai The Flash di layar lebar. Selain itu, Ezra juga terkenal sebagai Credence Barebone / Aurelius Dumbledore di seri film “Fantastic Beast.”

“The Flash” sendiri merupakan film penting bagi DCEU dan juga Warner Bros. Karena film ini disebut akan memberi arah baru bagi jagat DC yang film-film sebelumnya tidak sesuai harapan. Yah, kabar dan rumornya memang cukup bombastis, termasuk menghadirkan Batman versi Michael Keaton.

CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav, memberi komentar soal film ini. “Kami sudah melihatnya. Kami pikir (film) itu hebat, dan kai pikir kami bisa membuatnya lebih baik lagi.”

Yah, kita tunggu saja apakah Ezra Miller mau tobat atau tidak. Kalau tidak, yah… Warner Bros mungkin harus merelakan proyek $200 juta tersebut, selain membatalkan film “Batgirl” yang sudah menghabiskan dana $90 juta.

Yang pasti, kita nggak perlu ikutan pusing mikir duit sebanyak itu. Hehehe.

Yuk, lanjut baca
Film Fate/Grand Order “Paladin: Agateram” Tayang di Indonesia 11 Agustus
%d blogger menyukai ini: