Keren, Iko Uwais Akan Jadi Villain di Film The Expendables 4!

Ada kabar membanggakan bagi kita penikmat film laga di Indonesia. Aktor asal Indonesia, Iko Uwais kembali akan bergabung dengan proyek film Hollywood. Kali ini, Iko Uwais akan berperan sebagai villain dalam film laga ikonis The Expendables 4. Kabar ini tentu disambut meriah oleh para penggemar Iko Uwais sendiri.

Seperti kita tahu, nama Iko Uwais mulai menanjak naik setelah ia bermain dalam film The Raid. Masyarakat dunia sangat terpukau dengan kemampuan Iko Uwais dalam bertarung dengan gaya silatnya. Ia bahkan baru-baru ini juga bermain dalam film Snake Eyes. Peran yang ia dapat dalam film tersebut juga cukup penting.

Setelah bermain dalam film Snake Eyes, ada kabar baru yang menyebut kalau Iko Uwais kini akan bergabung sebagai villain dalam film The Expendables 4. Menurut sumber, Iko Uwais tampaknya akan menjadi villain utama dalam film ini. Tentu saja ini pecapaian yang sangat besar bagi sang aktor sendiri.

Karakter Iko Uwais dan Aktor-Aktor Baru yang Baru Bergabung

Karakter Iko Uwais sendiri sepertinya akan sangat berperan penting dalam film keempat waralaba Expendables. Menurut deskripsi, Iko akan memerankan karakter yang merupakan seorang mantan tentara yang menjadi penjual senjata ilegal. Iko juga sangat kuat dan memiliki prajuritnya sendiri demi melindungi bisnis besarnya tersebut.

Sementara itu, aktor Jason Statham dan Sylvester Stallone sendiri akan kembali berperan menjadi tokoh lama mereka. Ada sedikit perubahan mengenai protagonis. Dalam film keempatnya ini, Jason Statham akan menjadi protagonis utama setelah di tiga filmnya, Sylvester yang terus menjadi tokoh utama.

Perubahan tokoh utama ini terlihat sepele bagi sebagian orang, namun ini adalah kabar baik bagi para pecinta film Expendables dan juga film action pada umumnya. Kemungkinan besar, Statham nantinya akan melakukan pertarungan habis-habisan melawan Iko Uwais dalam pertarungan jarak dekat. Estetika Iko Uwais akan muncul dan Statham harus bisa mengikuti koreo rumit yang jadi skill utama Iko.

Terlepas dari itu, ada aktor-aktor baru lain yang bergabung selain Iko Uwais. Expendables 4 sendiri akan membawa beberapa aktor dan aktris seperti Andy Garcia, Megan Fox, Jacob Scorpio, dan rapper 50 Cent alias Curtis Jackson.

Film Expendables 4 ini akan digarap oleh sutradara Scott Waugh dan telah memulai proses syuting sejak bulan Agustus 2021 kemarin. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut kapan film ini akan tayang. Ya semoga saja, kita bisa mendapatkan kabar tayang film ini secepat mungkin.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian menantikan penampilan Iko Uwais dalam film ini nantinya?

%d blogger menyukai ini: