Rumor! Kim So Yeon Jadi Pemeran Utama “Tale of The Nine Tailed 2”

Aktris Kim So Yeon “The Penthouse” gosipnya jadi pemeran utama di drakor “Tale of The Nine Tailed 2.” Gimana, sudah siap lihat aktingnya?

Siapa nih yang sudah nggak sabar nonton kelanjutan dari drakor “Tale of The Nine Tailed?” Sabar ya, sebentar lagi drakor tersebut bakal memulai proses syuting Season 2-nya kok.

Bicara soal Season 2, drakor ini bakal kembali mempertemukan Lee Dong Wook dan Kim Bum sebagai pemeran utama cowok lho.

Untuk pemeran utama ceweknya, mungkin kamu bakal terkejut sekaligus senang. Karena kabarnya antagonis “The Penthouse” Kim So yeon bakal jadi pemeran utama cewek di serial ini.

Sumber : WOW Keren

Kabar ini muncul tanggal 27 Oktober 2021 dan dibeberkan oleh perwakilan dari industri hiburan Korea. Orang tersebut mengatakan pada Sport Chosun, “Kim So Yeon akan bergabung dengan drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed Season 2’ sebagai pemeran utama wanita.

Sementara itu, agensi yang menaungi Kim So Yeon menyatakan, “Kami sudah menerima naskahnya, namun kami masih mempertimbangkannya dan akan memutuskan untuk bergabung atau tidak.”

Sebagai salah satu aktris terpopuler di Korsel saat ini, kabar ini tentu langsung disambut antusias oleh penggemar. Pasalnya nggak sedikit yang penasaran seperti apa transformasi Kim So Yeon nanti saat main di drakor bergenre fantasi ini.

Sumber : IDN Times

Seperti yang kita tahu, peran Kim So Yeon di “The Penthouse” sangat epik. Di drakor tersebut ia berperan sebagai sosok wanita jahat ‘paket komplit’ yang penuh ambisi. Nah, kira-kira kalau Kim So Yeon menerima tawaran ini, peran apa ya yang bakal dia mainkan? (yang jelas sih dia bakal menggantikan Jo Bo Ah).

Di sisi lain, drakor Lee Dong Wook kali ini dipastikan bakal bikin Season 2 dan Season 3. Season 2 bakal fokus menceritakan sejarah dinasti Joseon, sedangkan Season 3 lebih ke masa kolonial Jepang.

Sumber : IDN Times

Sebelumnya, dua pemeran utama pria, Lee Dong Wook dan Kim Bum telah mengonfirmasi pada media kalau mereka akan kembali membintangi drama ini.

Sayangnya si pemeran utama wanita di musim pertama, Jo Bo Ah, lebih memilih mundur karena suatu alasan. Makanya tim produksi langsung melirik Kim So Yeon untuk menggantikan Jo Bo Ah.

Duh, semoga saja Kim So Yeon menerima tawaran ini ya. Pasti kamu juga sudah kangen ingin nonton akting aktris yang satu ini kan?

Yuk, lanjut baca
Pedang Besar yang Ada Dalam Anime. Mana yang Jadi Favoritmu?
%d blogger menyukai ini: