Iko Uwais Tampil Memukau Di Teaser Khusus Hard Master Snake Eyes

Aktor-aktor Indonesia mulai mendapat lirikan tajam dari industri film aksi Hollywood. Setelah Joe Taslim, kini giliran Iko Uwais yang akan segera tampil dalam film Snake Eyes dari Paramount Pictures.

Seperti kita tahu, negara kita memang memiliki kekuatan yang besar di film-film aksi. Banyak sekali aktor Indonesia yang hebat dalam membuat koreo pertarungan dengan dasar pertarungan martial arts. Salah satunya adalah Iko Uwais sendiri. Nggak heran, kemampuannya dilirik oleh industri Hollywood.

Kembali lagi, film Snake Eyes sebenarnya telah merilis trailer perdananya pada bulan Mei 2021 lalu. Namun dalam trailer tersebut, kita belum bisa melihat sosok Iko Uwais yang beraksi. Namun belakangan, Paramount merilis poster dan juga teaser khusus untuk tokoh Hard Master yang diperankan Iko Uwais.

Lewat laman Twitter resmi Snake Eyes, Paramount memperkenalkan tokoh Herd Master dan sedikit cuplikan Iko yang bertarung dan mengajari para murid-muridnya bertarung sebagai warrior.

Iko Uwais Dan Kemampuan Hard Master

Video tersebut dibuka dengan penampilan Hard Master dalam komik. Kemudian kita bisa melihat sosok Iko Uwais melakukan koreografi dan memperlihatkan kemampuan bertarungnya. Dalam video tersebut kita juga bisa melihat latih tanding Iko melawan Henry Golding, aktor yang memerankan tokoh Snake Eyes sendiri.

Mengiringi video tersebut, Paramount menulis caption tentang sosok Hard Master. Tertulis, bahwa Hard Master akan mengajari siapapun untuk menjadi seorang pejuang. Hal ini tentu sesuai dengan tokohnya. Hard Master dikenal sebagai guru yang mengajarkan Snake Eyes beragam kemampuan bela diri dari mulai bertarung sampai bertahan.

Dipilihnya Iko Uwais sebagai sosok Hard Master tentu jadi pilihan yang tepat. Sebuah film aksi yang membahas latar belakang karakter memang memerlukan karakter guru yang pas dan sesuai dengan bidangnya. Iko sendiri memang pantas mendapat role tersebut.

Sama seperti Joe Taslim, Iko Uwais memang dikenal sebagai praktisi martial arts utamanya silat. Tentu saja kemampuannya ini sangat berguna bagi koreo film-film laga. Basic pencak silat sangat berguna bagi Iko untuk mengadaptasi koreo-koreo yang dibutuhkan oleh beragam film aksi.

Gimana menurut kalian Popins? Keren banget kan penampilan Iko Uwais dalam film Snake Eyes? Nggak sabar banget nih pengen lihat aksi Iko. Apakah bakal sebagus penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero?

%d blogger menyukai ini: