Inilah Kumpulan Film Netflix yang Tayang April 2020

Bosan tidak ada film menarik di rumah? Tenang. Kalian bisa coba nonton film Netflix yang siap menemani selama bulan April 2020.

Dampak dari COVID-19, masyarakat Indonesia dihimbau untuk tidak keluar dari rumah. Bahkan kegiatan belajar atau bekerja juga sekarang harus dilakukan dari rumah.

Tidak cuma sehari atau dua hari, kegiatan ini mungkin bisa berlangsung selama beberapa pekan. Wah, pasti bosan banget ya. Padahal biasanya kalau butuh refreshing, kita tinggal jalan-jalan ke luar rumah.

Oleh karena itu, tidak heran kalau saat ini banyak orang sedang rame-rame streaming film. Yah biasa, untuk membunuh kejenuhan. Netflix adalah salah satu layanan streaming yang banyak dipakai saat ini.

Hm, di bulan April ini, Netflix siap merilis film terbaik mereka. Lalu, apa saja daftar film Netflix yang tayang April 2020? Kuy, simak infonya.

Film yang Tayang di Netflix Edisi April 2020

Hotel Transylvania – 1 April 2020

Nah, buat kalian penggemar film Hotel Transylvania, siap-siap ya. Karena film ini tayang di Netflix saat awal bulan. Buat kalian yang belum tahu, film ini diperankan oleh Adam Sandler, Andy Samberg dan Selena Gomez.

Film ini menceritakan pemilik Hotel Transylvania, Dracula. Dia harus menjalani kewajibannya sebagai ayah, yakni untuk melindungi anak perempuannya yang menjalin hubungan dengan laki-laki (manusia).

The Wind Rises – 1 April 2020

Sebenarnya film ini diangkat dari kisah nyata lho. The Wind Rises diangkat dari seorang tokoh sejarah di Jepang yang bernama Jiro Horikoshi.

Jiro Horikoshi adalah tokoh yang ada di balik pembuatan pesawat tempur β€˜Zero.’ Nah, pesawat Zero ini terkenal banget dulunya. Apalagi saat tahun-tahun pertama Perang Dunia Kedua. Hm, film cocok banget buat kalian yang suka sejarah.

Time to Hunt – 10 April 2020

Time to Hunt adalah film thriller asal Korea Selatan. Film ini diperankan oleh Lee Je-hoon, Ahn Jae-hong, Choi Woo-shik, Park Jung-min dan Park Hae-soo.

Film ini menceritakan Jun-seok yang baru saja bebas dari penjara dan ingin memulai hidup baru. Jun-seok mengajak temannya yakni Jang-ho, Ki-hoon dan Sang-soo. Sayangnya rencana mereka tidak berjalan mulus.

BACA JUGA  Teaser 'Gamera Rebirth' Perlihatkan Sang Kaiju Dalam Serial Anime Netflix

Suatu ketika, ada seseorang yang tidak dikenal tiba-tiba mengejar mereka. Yah, secara garis besar, film ini bakal menampilkan adegan 4 sahabat yang berusaha melarikan diri dari kejaran orang tidak dikenal.

Zombieland: Double Tap – 21 April 2020

Zombieland: Double Tap diperankan oleh Emma Stone, Woody Harrelson, Abigail Breslin dan Jesse Eisenberg. Film ini menceritakan tentang sekumpulan pemburu zombie.

Di sini, pemburu zombie terdiri dari Tallahassee, Columbus, Wichita dan Little Rock. Mereka memutuskan untuk meninggalkan White House dan menuju ke Graceland.

Di film zombie ini, pemburu zombie benar-benar dipaksa untuk memutar otak mereka. Sebab kawanan zombie sekarang ini sudah semakin cerdas, cepat dan sulit dikalahkan. Wah, kira-kira bisa tidak ya mereka mengalahkan zombie-zombie ganas itu?

Lady Bird – 24 April 2020

Film Lady Bird diperankan oleh Saoirse Ronan, Laurie Metcalf dan Tracy Letts. Film ini menceritakan tentang seorang murid SMA di Sacramento yang bernama Christine, atau sering dipanggil Lady Bird.

Christine adalah cewek yang sangat pemberani dan blak-blakan. Di masa mudanya, Christine harus berkutat dengan persoalan keluarga, cinta dan pencarian jati diri. Pokoknya film ini khas remaja banget.

Nah, itu tadi beberapa film yang bakal tayang di Netflix bulan ini. Lumayan, bisa menemani kalian di rumah kan? Apalagi selama COVID-19 bioskop tutup sementara. Jadi terpaksa harus nonton film dari rumah.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: