Awas! Ada April Fools Solo Leveling Chapter 111 (season 2)

solo leveling chapter 111 april fools

Penggemar komik Solo Leveling tentu tahu kalau manhwa kesayangan mereka sedang libur dan bersiap untuk season 2. Yah, ketika chapter 111 yang mengawali season 2 komik Solo Leveling muncul, tentu saja mereka bersemangat. Namun, ternyata itu hanyalah lelucon April Fools alias April Mop.

Di saat swa-karantina seperti saat ini, hiburan paten memang sangat dibutuhkan. Entah itu komik online, film atau serial streaming, bahkan sampai konten dewasa pun dihajar. Tentu saja, kehadiran Solo Leveling sebagai salah satu manhwa paling populer salah satunya.

Terus terang, saya merupakan salah satu korban dari prank April Fools ini. Saat itu saya iseng membuka aplikasi Tachiyomi yang ada di ponsel dan melihat update terbaru. BADALAAA… ada chapter 111 Solo Leveling yang berjudul “The Monarch’s Arrival” (saya baca versi bahasa Inggris).

Tentu sebagai pembaca setia saya langsung membuka chapter terbaru Solo Leveling itu. Tak lama, saya tertawa… antara jengkel, merasa konyol, dan karena gambarnya memang ajaib.

solo leveling chapter 111 april fools

Hahaha… kampret betul!!! Saya pun iseng membuka salah satu situs komik online. Ternyata yang menjadi korban bukan saya saja. Di sana ada lebih dari 140 komentar yang membanjir. Tidak sedikit yang punya perasaan sama. Jengkel tapi lucu.

Ada pula yang menyatakan kalau saat itu belumlah bulan April (April Fools hadir tanggal 1). Yah, tapi itu orang barat. Para pembaca di belahan timur, seperti kita di Indonesia, sudah memasuki bulan April. Jadi, yah… kita adalah korban awalnya.

Hm, walau sedikit jengkel karena kecewa chapter 111 komik Solo Leveling belum hadir, lelucon seperti ini cukup menghibur. Apalagi ketika diam di rumah terus selama beberapa minggu. Eh, apa ada yang kena April Mop Solo Leveling ini selain saya? Hehehe…

Latest Reviews

More Stories
Movie Marathon Untuk Halloween Lebih Mencekam!
%d blogger menyukai ini: