Karakter Anime Goku Sampai Luffy Jadi Inspirasi Atlet Di Olimpiade Tokyo!

Tahun 2021 menjadi titik balik bagi sebagian besar orang. Setelah kehilangan penghiburan karena pandemi, kini masyarakat dunia sedang ramai menyaksikan olimpiade Tokyo. Sebagai negara yang terkenal karena animasinya, ternyata ada sejumlah karakter anime yang jadi inspirasi bagi atlet di Olimpiade Tokyo 2020 lo.

Buat kamu yang belum tahu, Olimpiade Tokyo menjadi sebuah ajang olahraga yang memberikan banyak cerita menarik. Sejak berlangsung pada tanggal 23 Juli kemarin, ada banyak momen keren yang berhasil terekam kamera,

Salah satu momen meriah yang sangat berkesan adalah beberapa atlet yang terinspirasi dari sejumlah karakter anime saat bertanding di perhelatan olimpiade Tokyo. Tentu saja momen-momen ini begitu menyenangkan untuk dilihat.

Beberapa atlet yang menirukan karakter-karakter anime antara lain atlet selancar angin asal Belanda, Kiran Badloe yang menirukan gaya rambut dari Avatar Aang. Lalu ada atlet lompat jauh asal Yunani, Miltiadis Tentoglou yang menirukan gaya Luffy mengeluarkan jurus gear second dari semesta One Piece

Ada lagi Payton Otterdahl, atlet Amerika cabang olahraga Tolak Peluru yang menirukan gaya khas dari karakter Frankie dari semesta One Piece. Terakhir ada atlet asal Amerika Serikat, Noah Lyles yang menirukan gaya Sun Goku dengan mengeluarkan jurus Kamehameha!

Sejumlah Atlet Peniru Karakter Anime Menang Medali Emas!

Menirukan gaya dari karakter anime bukan sekadar gaya-gayaan bagi para atlet yang bertanding. Kiran Badloe yang merupakan atlet selancar angin merasa dirinya sangat relate dengan Aang yang merupakan pengendali angin. Menariknya lagi, ia berhasil memenangkan medali emas dan mengungguli lawan-lawannya.

Selain itu ada juga Tentoglou, atlet yang berpose gear second yang mendapat medali. Ia berhasil menorehkan lompatan setinggi 8,41 meter mengalahkan para pesaingnya. Ia juga mendapatkan medali emas.

Sementara itu, Payton harus puas dengan mengamankan posisi ke-10 dalam final cabang olahraga tahan peluru. Meski nggak memenangkan mendali, gayanya tersebut menjadi salah satu momen terbaik dalam Olimpiade Tokyo 2021 ini.

Dengan adanya kejadian-kejadian menarik ini, kita sekarang tahu bahwa dunia anime dan kultur pop telah menjadi hal yang mendunia. Kartun atau anime yang dianggap kekanak-kanakan nyatanya berhasil mempengaruhi banyak atlet yang mewakili sebuah negara.

Nah gimana menurut kalian Popins? Unik banget kan? Apakah dengan ini kalian bangga menjadi salah satu penggemar One Piece, Dragon Ball atau Avatar? Wkwkw~

More Stories
Inilah Film Bioskop Terbaru yang Tayang Bulan Februari 2020
%d blogger menyukai ini: