Intip Tampilan Perdana Serial Superhero Horor Marvel Helstrom

Baru-baru ini Marvel memperlihatkan first look dari proyek baru serial superhero marvel Helstrom. Proyek baru di tahun 2020 ini terbilang cukup unik yakni memiliki genre horror.

Serial superhero marvel Helstrom akan memiliki 10 episode dan akan hadir via kanal streaming Hulu mulai bulan Oktober. Dan kini marvel membagikan first look beberapa adegan dalam serial tersebut.

Dalam foto tersebut marvel membagikan adegan dan memperkenalkan karakter yang akan hadir di serial superhero marvel ini. Karakter yang diperkenalkan antaranya Daimon Hellstrom yang diperankan Tom Austen, Ana Hellstrom diperankan Sydney Lemmon sebagai pemeran utama serial ini.

Karakter lainnya yang diperkenalkan dalam first look adalah Victoria Hellstrom yang diperkenalkan Elizabeth Marvel dan Caretaker yang diperankan Robert Wisdom.

Serial ini mengisahkan kehidupan dari Hellstrom bersaudara yakni Daimon dan Ana yang merupakan seorang pembunuh berantai misterius. Meski begitu keduanya justru berusaha menumpas kejahatan dengan kekuatan supranatural yang mereka miliki.

Dan Daimon dan Ana memiliki profesi dan pekerjaan untuk menutupi identitasnya sebagai superhero. Mereka bekerja sebagai dosen dan ahli lelang. Gimana menarik banget kan?

Sebnarnya serial Helstrom diumumkan Marvel dan Hulu bersamaan dengan pengumumkan serial Ghost Rider, series superhero horor keduanya. Namun Marvel membatalkan serial Ghost Rider dan fokus pada Helstrom.

Kabarnya Helstrom juga masuk pada bagian Marvel Cinematic Universe. Namun serial ini nggak akan mengalami crossover atau bergabung dengan proyek apapun dari semesta film.

Meski begitu belum ada informasi detail soal film dan cerita. Belum juga ada informasi soal seberapa besar elemen horor yang akan disajikan oleh serial ini.

Nah gimana menurut kalian? Apakah dari first look serial ini menjanjikan?

Latest Reviews

More Stories
Dwayne Johnson dan Emily Blunt Jadi Superhero Ball and Chain Di Netflix
%d blogger menyukai ini: