Jadi Tayangan Eksklusif Netflix, Guru-Guru Gokil Bikin Dian Sastro Bangga

Ga ditayangkan di bioskop, Film Guru Guru Gokil malah akan tayang eksklusif di Netflix. Film besutan Sammaria Sari Simanjuntak ini bakalan tayang di 190 negara, tentusaja lengkap dengan subtitle 17 bahasa dunia.

Film ini mengisahkan tentang seorang guru baru, Taat Pribadi (Gading Marten) bersama rekan-rekan sesama guru lain berjuang demi mendapatkan kembali gaji mereka yang dicuri oleh penjahat berbahaya.

Taat semula ogah-ogahan untuk menjadi guru. Seiring perjalanan cerita, dia malahan menemukan persahabatan, cinta, dan berdamai dengan masa lalunya. Film ini mengajarkan tentang arti kesuksesan yang bukan hanya dilihat dari materi atau uang saja.

Bukan kaleng-kaleng, film yang sudah diproduksi sejak awal 2020 ini pemerannya gak sembarangan lho. Selain Gading Marten, deretan artis papan atas turut serta meramaikan Guru-Guru Gokil. Sebut saja Asri Welas, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Faradina, Mufti, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, dan Dian Sastrowardoyo.

Kabar baik ini membuat Dian, yang juga merupakan produser di balik film ini, bangga. Dia jelas merasa senang filmnya menjadi film original Netflix. “Merupakan suatu kehormatan bagi GURU-GURU GOKIL untuk menjadi film Original Netflix. Saya juga senang melihat bagaimana cerita para guru dari Indonesia akan menyentuh hati para penonton di seluruh dunia dan penggemar kami di Indonesia,” jelas Dian.

Nah Popins, Gimana menurut kalian? Worth it kan mantengin Guru-Guru Gokil sembari nge-chill di Netflix?

More Stories
9 Villain Terkuat Hawkeye yang Layak Banget Muncul Di MCU Kelak!
%d blogger menyukai ini: