Shinki, Anak Gaara yang muncul dalam Naruto: Boruto

Salah satu aspek yang paling keren dari Boruto: Naruto Next Generations adalah melihat gimana generasi baru dari karakter utama Naruto mempersiapkan diri buat ujian Chunin.

Salah satunya Gaara, yang ternyata punya anak angkat yang bernama Shinki. Meskipun masih belum ada informasi yang jelas dari Episode 61 yang berjudul “Shinki, The Magnet Release User”, bisa diprediksi kalau dalam bulan ini episodenya banyak membahas soal Ujian Chunin.

Dalam episode sebelumnya, sempat terlihat kekuatan Shinki yang berupa lapisan pasir metalik yang bisa melengkung seperti yang dimiliki Gaara. Jauh sebelum itu, kekuatan Shinki juga muncul dalam Boruto: Naruto The Movie. Sayangnya, saat itu Shinki cuma jadi figuran aja.

Harapannya sih versi anime dari Ujian Chunin bisa dibuat jauh lebih menarik dari versi film dan manganya. Biar gimanapun Ujian Chunin punya andil yang cukup besar buat serial aslinya.

Dalam manganya, Ujian Chunin diceritakan dengan mendetail. Ini yang membuat fans tetap mengidolakan Naruto. Tetap saja, popularitas manganya pasti berbeda dengan animenya. Semoga aja animenya bisa laris manis seperti manganya!

Buat Kamu yang nggak familiar sama Boruto, serial ini sendiri adalah lanjutan dari seri Naruto. Ada sejarah yang cukup rumit sebelum akhirnya Boruto lahir. Awalnya, serial ini dibuat oleh Masashi Kishimoto dan berjalan di Shueisha’s Weekly Shonen Jump dengan 700 bab. Sekuel Boruto: Naruto Next Generations diatur beberapa tahun setelah cerita Naruto.

https://reddit.com/?utm_content=logo&utm_medium=post_embed&utm_name=63628b73a4cf4ef19b6b158535b10830&utm_source=embedly&utm_term=8hpfiz

[zombify_post]

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
planet of the apes
Disney Temukan Sutradara Buat Film Planet of The Apes Terbaru
%d blogger menyukai ini: