Jack Black Bakal Perankan Claptrap di Film “Borderlands”

Aktor Jack Black dikonfirmasi membintangi film adaptasi video game berjudul “Borderlands.” Di film ini, Black akan memerankan karakter Claptrap.

Satu lagi video game yang bakal diadaptasi ke versi live action. Kalau sebelumnya ada game The Last of Us yang bakal diadaptasi ke serial “The Last of Us,” sekarang giliran game Borderlands.

Yap, game Borderlands akan diadaptasi menjadi film live actionBorderlands.” Film ini akan diproduksi oleh Lionsgate dan disutradarai Eli Roth.

Aktor Jack Black didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film “Borderlands.” Lalu siapa karakter yang akan dia perankan nanti?

Jack Black Perankan Claptrap di “Borderlands”

Di film “Borderlands,” Black akan memerankan karakter Claptrap. Dia adalah robot sarkastik yang terus menerus diinvestasikan demi kelangsungan hidup rekan satu timnya.

Menariknya, di film ini Black bakal reunian dengan Cate Blanchett dan Eli Roth. Blanchett adalah lawan mainnya di film “The House with a Clock in Its Walls.”

Sumber Gambar : NEWSTROOPP

Sedangkan Eli Roth adalah yang menyutradarai film tersebut. Oya, Black Jack juga akan bergabung dengan aktor Kevin Hart dan Jamie Lee Curtis yang sudah diumumkan sebelumnya.

Saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan Jack lagi,” komentar Roth. “Claptrap adalah karakter paling lucu dalam game, dan Jack sangat cocok memerankan karakter ini.”

Setiap orang yang pernah memainkan game ini, pasti tahu kalau Jack sangat cocok memerankan peran ini,” kata Nathan Kahane, Presiden Lionsgate Motion Picture Group.

Sementara itu, film “Borderlands” sendiri berlatar belakang masa depan, yang terjadi jauh setelah empat ‘vault hunter’ melakukan perjalanan ke planet Pandora.

Scenario film ini ditulis oleh Craig Mazin. Dia adalah penulis terkenal yang telah memenangkan dua penghargaan Emmy. Film ini akan diproduseri oleh Avi Arad dan Ari Ard melalui Arad Productions, serta Erik Feig dari Picturesart.

Produser eksekutifnya adalah Randy Pitchford, EP dari franchise game Borderlands sekaligus pendiri Gearbox Entertainment, serta Strauss Zelnick, ketua dan CEO Take-Two Interactive.

More Stories
Memanas!!! : Kubu Fans Batman Lawan Keputusan Sutradara Pakai Petisi
%d bloggers like this: